Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Poin Penuh di Laga Perdana, Ancelotti: Almeria Membuat Kami Sulit

Poin Penuh di Laga Perdana, Ancelotti: Almeria Membuat Kami Sulit Kredit Foto: Real madridOfficial
Warta Ekonomi, Jakarta -

Real Madrid mendulang poin penuh dalam laga perdana La Liga Spanyol 2022/2023. Tim besutan Carlo Ancelotti itu menang tipis 1-2 atas Almeria di Power Horse Stadium, Senin dini hari (15/8) WIB.

Kami berharap harus bekerja keras di sini. Terlebih lagi ketika kami membuat hidup kami sulit dengan kesalahan defensif yang bisa kami hindari,” Kata Ancelotti usai pertandingan.

Menurunkan beberapa pemain barunya yakni Antonio Rudiger dan Tchouameni, Madrid harus kebobolan pada menit ke-6 lewat kaki Largie Ramazani. Tertinggal satu gol, Karim Benzema dan kawan-kawan pun meningkatkan tempo serangan. Namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kiper tuan rumah Fernando Martinez melakukan serangkaian penyelamatan untuk membuat Real frustrasi sebelum Lucaz Vazquez akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke- 61.

David Alaba mencetak gol kemenangan Madrid pada menit ke-75. Gol lewat tendangan bebas ini tidak mampu diantisipasi kiper Martinez. Almeria sebenarnyamemiliki peluang untuk menyamakan kedudukan tiga menit memasuki waktu tambahan lewat Rodrigo Ely menyambut tendangan bebas Curro Sanchez.

Sundulan kepala bek Brasil itu berlabuh tepat di hadapan kiper Courtois. Skor 1-2 untuk kemenangan Madrid menutup akhir pertandingan.

"Kami berjuang sejak saat itu. Mereka bertahan dengan sangat baik, kami memiliki banyak tembakan ke gawang dan setelah yang pertama masuk, segalanya menjadi lebih mudah,"pungkas Ancelotti.

Baca Juga: Mahfud MD Ungkap Alasan Aparat Gunakan Gas Air Mata, Masinton Pasaribu Tak Sependapat: Prof, Pangkal Masalahnya Adalah…

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: