Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut HUT RI Ke-77, Lions Clubs Indonesia Distrik 307 Gelar Bhakti Sosial

Sambut HUT RI Ke-77, Lions Clubs Indonesia Distrik 307 Gelar Bhakti Sosial Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia, Lions Club Indonesia Multi Distrik 307 mengadakan acara Bakti Sosial pembagian sembako sebagai perwujudan penghargaan kepada para pendahulu yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Kegiatan pembagian sembako hari pertama dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2022 untuk para Warakawuri dan Purnawirawan yang berlokasi di Perumahan Purna Bakti Caraka Kepala Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat," ujar Koordinator Acara, Dadan Suhendar dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Senin, 15 Agustus 2022.

Menurut Dadan, pembagian sembako hari kedua dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2022 di Komplek Veteran Seroja Pondok Ungu Bekasi ditujukan untuk janda dan veteran Timor Timur.

"Jumlah paket yang dibagikan di kedua lokasi tersebut sebanyak 330 paket. Sembako sebanyak 330 paket yang dikumpulkan Panitia didapat dari sumbangan Club-club di dalam Distrik 307-A1 dan Distrik 307-B1 dan dari pribadi anggota Lions," tambahnya.

Kegiatan pembagian sembako ini, sambung Dadan, 1merupakan rangkaian acara peringatan HUT RI di Lions Clubs Indonesia Multi Distrik 307 yang saat ini dipimpin oleh Ketua Dewan Gubernur (Council Chairperson) Felix Hady Marthadiantara beserta Gubernur Distrik A1 Reiny Z. Arifin dan Gubernur Distrik B1 Erijanto Djajasudarma.

"Rangkaian acara peringatan HUT RI Multi Distrik 307 berupa Pembagian Sembako, Upacara Bendera, Permainan dan Bazaar," tegasnya.

"Upacara Bendera dipaksanakan tanggal 17 Agustus 2022 bertempat di Gedung PPMLI (Pusat Pelayanan Masyarakat Lions Indonesia) Pluit Jakarta Utara. Kegiatan Upacara, Bazaar dan Permainan akan diikuti sekitar 150 anggota Lions," pungkasnya.

Baca Juga: Zurich Syariah Jamin Keamanan Data Nasabah

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: