Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nyatakan Siap Tempur di 2024, Prabowo Subianto Langsung Dapat Dukungan: Perjuangan Beliau untuk Kami Tak Diragukan Lagi!

Nyatakan Siap Tempur di 2024, Prabowo Subianto Langsung Dapat Dukungan: Perjuangan Beliau untuk Kami Tak Diragukan Lagi! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manuver aktor dan partai politik menjangan pemilu dan Pilpres 2024 kencang dilakukan. Prabowo Subianto bahka telah menyatakan siap kembali bertempur di 2024.

Mengenai hal ini, Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) mendukung pencalonan Prabowo Subianto untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ketua APPSI Sudaryono dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin, mengucapkan selamat kepada Prabowo yang menyatakan kesiapannya dicalonkan sebagai calon presiden 2024.

"APPSI mengucapkan selamat berjuang kepada Pak Prabowo Subianto atas pencalonan beliau sebagai calon presiden 2024," kata Sudaryono.

Bagi para pedagang pasar, jelas dia, Prabowo Subianto kerap memperjuangkan nasib pedagang pasar dan ikut menjaga serta mendukung keberadaan pasar-pasar rakyat tradisional yang ada di seluruh Indonesia di tengah perkembangan zaman. "Bagi pedagang pasar, perjuangan beliau untuk pedagang pasar sudah tidak diragukan lagi, Paham dan mengerti keluhan dan aspirasi pedagang pasar," ujarnya lagi.

Baca Juga: Elektabilitas Masih Bikin "Ngelus Dada", Muhaimin Tetap Bakal Jadi Cawapresnya Prabowo Subianto? Pengamat: Harus Punya...

Apalagi, kata Sudaryono, Prabowo sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum APPSI. Saat ini, Menteri Pertahanan sebagai Ketua Dewan Pembina APPSI. "Prabowo Subianto adalah Ketua Umum APPSI dari tahun 2007 sampai dengan 2017. Sekarang sebagai Ketua Pembina APPSI, karena itu kami ucapkan selamat atas pencalonan beliau sebagai capres dan semoga sukses," ujar Sudaryono.

Baca Juga: Tahun 2023, Clipan Finance Alokasikan Capex Rp 3,5 Miliar Untuk Pacu Inovasi Digital

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: