Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nasabah KB Bukopin Antusias Sambut Program Star Festive di Makassar

Nasabah KB Bukopin Antusias Sambut Program Star Festive di Makassar Kredit Foto: KB Bukopin
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank KB Bukopin, Tbk kembali menggelar aktivitas customer gathering dengan nasabah di Makassar. Bertempat di Hotel Claro Makassar, kegiatan customer gathering yang dihadiri oleh Komisaris KB Bukopin Sukriansyah Latief didampingi oleh Robby Mondong selaku Wakil Direktur Utama, Ida Made Mahardika selaku Regional Head Makassar, dan Zico Hernawan selaku Consumer Product Division Head. Turut hadir pula tamu undangan lainnya yaitu Edi Simon selaku Ketua Yayasan Budi Luhur, Wilianto Tanta selaku selaku Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia, Rachmat Noer selaku Direktur dari PT. Biringkassi Raya, dan sejumlah Nasabah.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyapa lebih dekat Nasabah di Makassar, KB Bukopin juga memperkenalkan secara langsung program promosi poduk dan layanan yang saat ini tengah berlangsung, yaitu Star Festive. Star Festive merupakan program promosi yang ditawarkan Perseroan kepada Nasabahnya, baik Perorangan, Badan Usaha, dan nasabah Prioritas dengan penawaran suku bunga menarik, bundling produk tabungan dan asuransi serta hadiah langsung tanpa diundi. Produk dan layanan tersebut antara lain Deposito, Bancassurance, Kartu Kredit, KPR, dan layanan Payroll.

Baca Juga: NGBS Segera Dimulai, KB Bukopin Ekspansi Data Center dan Disaster Recovery Center

Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong menyampaikan bahwa Star Festive dimulai pada Agustus ini dengan Makassar sebagai kota pertama dalam pengenalan program menarik tersebut. Kota Makassar ini merupakan titik awal kami di wilayah Sulawesi untuk memperkenalkan program Star Festive. kedepannya ada beberapa lokasi atau wilayah yang akan dilakukan program pemasaran yang sama”.

Star Festive merupakan rangkaian promosi dari perayaan Ulang Tahun KB Bukopin ke-52 tahun dan berlangsung selama periode Agustus - November 2022, yang mencakup semua program dan produk retail Bank KB Bukopin dari Tabungan, Deposito, Bancassurance, KPR, Kartu Kredit, dan Payroll Loan dengan tujuan untuk meningkatkan DPK, Retail Loan dan Fee Base dari Retail Business. Bagi nasabah program ini bertujuan untuk menambah diversifikasi portofolio keuangan sehingga bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari berbagai instrument keuangan dari KB Bukopin.

Selain memperkenalkan program promosi Star Festive, KB Bukopin juga memberikan informasi kondisi kinerja terkini kepada para tamu undangan untuk meyakinkan dan meningkatkan kepercayaan Nasabahnya.

Baca Juga: KB Bukopin Gelontorkan USD30 Juta ke Indomobil Finance Indonesia

“Dengan dukungan Kookmin Bank kami yakin proses transformasi tersebut dapat menciptakan Bank yang unggul dan dapat bersaing dengan industri keuangan lain, sesuai visi perusahaan untuk menjadi Top 10 Bank di Indonesia. KB Bukopin saat ini meraih dua peringkat tertinggi yaitu IdAAA dari Pefindo dan Fitch Ratings dengan prospek stabil untuk tingkat keamanan investasi. Peringkat ini merupakan tingkat tertinggi dan merefleksikan konsistensi dan komitmen perusahaan secara menyeluruh. Mulai tahun ini secara teknologi kami juga bertahap mengadopsi teknologi dari KB Kookmin, yaitu pembaruan teknologi berbasis AI (artificial intelligence) untuk mengakomodasi kebutuhan ekspansi bisnis dalam hal percepatan proses kredit di seluruh sektor, baik UMKM maupun komersil” tutup Robby.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: