Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak-Anak Muda Deklarasi Mbak Puan Maharani Capres 2024

Anak-Anak Muda Deklarasi Mbak Puan Maharani Capres 2024 Kredit Foto: DPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Puluhan anak-anak muda mendeklarasikan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai Capres 2024, di Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022). Mereka menamakan diri Relawan Puan Bersama Wong Cilik (REPUBLIK). 

Ketua Umum Republik, Harda Belly menyampaikan deklarasi yang digelar bersamaan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 ini karena Puan merupakan sosok nasionalis sejati yang dinanti rakyat. 

Baca Juga: Waspada Penipuan Donasi Digital!

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ibu Puan memiliki semangat yang kuat untuk tetap menjamin tegaknya NKRI, UU dan Pancasila. Beliau nasionalis sejati, darah para pendiri bangsa tertanam dalam jiwa dan tindakannya. Ia sosok patriot dan nasionalis sejati,” ujar Harda saat memberikan sambutan pada deklarasi.

Menurut Harda, pihaknya akan keliling Indonesia untuk mensosialisasikan sosok dan perjuangan keberhasilan Puan dalam membela rakyat kecil. Hal itu dilakukan karena Puan ingin Indonesia menjadi Indonesia menjadi negara maju.

Baca Juga: Ngeri Juga Omongan Pengamat: Puan Maharani Tidak Fokus Perbaiki Kinerja DPR yang Terseok-seok!

“Setelah deklarasi ini kita turun ke bawah. Kita temui rakyat kecil-wong cilik. Ada nelayan, petani dan pedagang. Kita kabarkan kepada mereka bahwa ibu Puan siap memperjuagkan nasib rakyat kecil,” katanya.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Dirut Baru BTPN, Ini Perjalanan Karir Henoch Munandar

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: