Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Melebarkan Sayap ke Pasar International Bardi Hadir di Singapura

Melebarkan Sayap ke Pasar International Bardi Hadir di Singapura Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Teknologi hadir untuk mempermudah kehidupan sehari-hari, setiap dari kita tentunya sangat ingin memperbaiki gaya hidup agar dapat lebih mengandalkan teknologi. Belakangan ini pengunaaan dan adopsi Smarthome semakin diminati dan di adopsi oleh para penduduk di Indonesia.

BARDI smarthome adalah merek asli dari Indonesia yang menjual perangkat elektronik berbasis smart yang dapat di kendalikan mengunakan aplikasi dari perangkat genggam baik IOS maupun Android. Semua aplikasi BARDI didukung oleh TUYA Smart selaku platform AI dan IOT terkemuka di dunia.

Pada tanggal 17 Agustus 2022, BARDI telah resmi memasuki pasar di Singapura, hal ini merupakan hal yang cukup membanggakan mengingat BARDI baru mulai diperkenalkan ke masyarakat Indonesia 2019 silam.

BARDI cukup gencar melakukan pemasarannya melalui media online seperti marketplace dan platform social media.  

Yudi Tukiaty selaku Chief Partnership and strategic officer BARDI sangat senang atar pencapaian ini, Pada hari kemerdekaan negara kami Indonesia tercinta kami dapat memasuki pasar Singapura.

Selangkah lagi kami telah mencapai milestone kami yang bervisi untuk menjadi NET EXPORT di tahun 2023 dan menbangun hilirisasi Industri di Indonesia di tahun 2025.

BARDI mengandeng partner Addin selaku lokal retailer di Singapura, dan juga telah bekerja sama dengan para pelaku E-commerce serta platform untuk memasrkan produk nya  di Singapura.  

Beberapa produk unggulan BARDI telah siap di pasarkan di negara Singapura beberapa produk unggulan seperti Smart BULB 12W RGBWW, IR REMOTE, LED FLOWING RGB Strip, dan CCTV PTZ akan dapat dinikmati oleh para pengunna di Singapura.

Kedepannya BARDI bertekad untuk terus melakukan pengembangan produk-produk smart untuk pasar dalam dan luar negeri agar terus menjadi brand pilihan yang selalu dapat mempermudah kehidupan sehari-hari.

Pasar Singapura adalah pasar yang cukup strategis agar kami dapat menjangkau negara – negara di Asia tenggara lainya, dan ini membuktikan bahwa merek dari Indonesia dapat bersaing dengan para merek raksasa lainnya.

Sungguh sebuah pencapaian luar biasa semua berkat dukungan para penguna dan pekerja BARDI di Indonesia. Semoga barang kami dapat diterima baik di pasar international begitu ujar Michael Saputra selaku CEO BARDI Smarthome.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: