Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sibuknya Jadi Netizen Indonesia, Kasus Brigadir J Belum Usai Ferdinand Hutahaean Ingatkan Soal Roy Suryo: Jangan Lupakan Mas KRMT

Sibuknya Jadi Netizen Indonesia, Kasus Brigadir J Belum Usai Ferdinand Hutahaean Ingatkan Soal Roy Suryo: Jangan Lupakan Mas KRMT Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Belakangan ini, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan adanya kasus penembakan Brigadir J yang menyeret nama besar kepolisian karena keterlibatan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka. Di tengah bergulirnya kasus ini, mantan politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean ingatkan soal Roy Suryo.

Sebagaimana diketahui, KRMT (Kanjeng Raden Mas Tumenggung) Roy Suryo ditahan di Rutan Kriminal Umum Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus penistaan agama atas unggahan meme stupa Candi Borobudur.

Baca Juga: Giliran Ferdinand Hutahaean Balas Roy Suryo yang Sudah Jadi Tersangka "Berat Memang Mas, Sakit Banget!"

Dikutip dari unggahan twitternya, @FerdinandHutah4, jebolan Universitas Bung Karno itu mengingatkan warganet, yang belakangan ini terlalu fokus pada drama kasus pembunuhan Brigadir J, untuk tidak melupakan Roy Suryo.

"Ehhh, kita jangan lupakan Mas KRMT di Rutan Polda. Semoga Mas KRMT sehat ya," ujar Ferdinand (17/8/2022).

Baca Juga: Tertutup Ferdy Sambo, Kabar Kasus Roy Suryo Gimana?

Ferdinand berharap semoga berkas perkara Roy Suryo segera dilimpahkan ke Kejaksaan agar segera disidangkan. Dia juga memberikan perhatian kecil kepada Roy Suryo untuk menjaga kesehatannya.

"Mas KRMT rajin olah raga biar kondisi badan bugar. Hati2 Covid, bahaya org diabet kena covid," pungkas Ferdinand.

Baca Juga: Memiliki Potensi Besar, UUS Maybank Indonesia Dukung Pengembangan Industri Halal

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: