Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sri Mulyani di tengah-tengah Dua Jenderal Top, 'Bercandanya Ngeri-ngeri Sedap'

Sri Mulyani di tengah-tengah Dua Jenderal Top, 'Bercandanya Ngeri-ngeri Sedap' Kredit Foto: Antara/POOL/Nyoman Budhiana
Warta Ekonomi, Jakarta -

Momen keceriaan Menteri Keuangan Sri Mulyani tampak terjadi menjelang acara sidang paripurna DPR, untuk mengikuti Pidato Presiden Jokowi Pengantar Nota Keuangan dan RUU APBN 2023, di DPR RI Selasa (16/8/2022).

Hal itu diketahui dari akun Instagram Sri Mulyani yang baru diunggah pada Kamis (18/8/2022).  Unggahan itu memperlihatkan Sri Mulyani duduk sederet dengan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Sri Mulyani duduk di posisi tengah bersama Pramono Anung dengan diapit Luhut Binsar Pandjaitan dan Prabowo Subianto.

Dalam acara tersebut, Sri Mulyani juga tampak tertawa bersama dengan ketiga menteri tersebut. Luhut dan Prabowo terlhat berhadapan berseberangan sambil tertawa.

Tidak diketahui apa yang ditertawakan oleh keempat anggota Kabinet Indonesia Maju itu. Sri Mulyani justru menyebutkan bercandaan kedua jenderal purnawirawan TNI itu ngeri-ngeri sedap.

"Kalau dua sahabat Jendral (purn) @luhut.pandjaitan dan @prabowo bercanda - lucunya "ngeri-ngeri sedap," tulis Sri Mulyani.

Meski demikian, Sri Mulyani bersama Pramono Anung menikmati momen bercanda kedua jenderal purnawirawan tersebut.

Baca Juga: Pertumbuhan Unit Usaha Syariah (UUS) Lampaui Kinerja Perbankan Syariah

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: