Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

UMKM Asal Indonesia Hadirkan Menu Unik untuk Brand Fashion Asal Singapura

UMKM Asal Indonesia Hadirkan Menu Unik untuk Brand Fashion Asal Singapura Kredit Foto: Jago Coffee
Warta Ekonomi, Jakarta -

Apa jadinya kalau merek minuman kekinian berkolaborasi dengan merek fashion? Sudah pasti akan dapat membuat orang penasaran dan tertarik dengan kolaborasi tersebut. Adalah Jago Coffee, Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) dalam negeri yang menjadi pelopor mobile kafe pertama di Indonesia besutan Yoshua Tanu, pemegang gelar juara Indonesia Barista Championship terbanyak.

Bersama dengan Love, Bonito, merek fashion wanita yang berasal dari Singapura, Jago Coffee melakukan kolaborasi dalam rangka memeriahkan acara pembukaan gerai kelima dari merek tersebut yang berlokasi di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Baca Juga: Dukung Swasembada Pangan, LPDB-KUMKM Perkuat Pembiayaan Koperasi Sektor Riil

Jago Coffee akan menghadirkan minuman edisi khusus bagi para tamu serta pengunjung yang datang pada acara Grand Opening Love, Bonito yang akan berlangsung selama dua hari di tanggal 13 - 14 Agustus 2022. Saat ditemui di kediamannya, Yoshua Tanu atau yang akrab disapa Yoshi mengatakan akan menyajikan minuman menyegarkan berbahan dasar jeruk lemon yang bertajuk Pink Lemonade.

"Kami meracik minuman tersebut (pink lemonade), karena selain rasanya yang unik dan menyegarkan, warna dari minuman tersebut pun senada dengan identitas dari brand Love, Bonito," ujar Yoshi, dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (19/8/2022).

Tak hanya menyajikan menu ekslusif untuk Love, Bonito, merek kopi yang memiliki tagline "kopi keliling modern berbasis aplikasi" ini akan mengajak para pengunjung untuk memainkan permainan Wheel of Fortune pada kesempatan tersebut.

Nantinya, para pengunjung diberikan satu kali kesempatan untuk memutar roda keberuntungan yang berisi beragam penawaran dan hadiah menarik dari Jago Coffee, mulai dari voucher potongan harga senilai Rp40.000 hingga kupon berlangganan kopi Jago secara gratis.

Baca Juga: Lima Brand Lokal Ini Bisa Jadi Pilihan Lengkapi Penampilanmu

Yoshi berharap dengan adanya kolaborasi antara Jago Coffee dengan Love, Bonito, dapat lebih meningkatkan brand awareness dari kedua merek tersebut.

"Semoga dengan adanya kolaborasi ini dapat menjadi kesempatan bagi Jago Coffee sebagai UMKM asal Indonesia untuk lebih mengenalkan namanya, terutama di kancah internasional,’" tutup Yoshi.

Acara ini turut mengundang artis dan beberapa influencers, seperti Olivia Lazuardi, Cath Halim, Alika Boen, dan masih banyak lagi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: