Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gagal Dapatkan Rabiot, MU Alihkan Target ke Casemiro

Gagal Dapatkan Rabiot, MU Alihkan Target ke Casemiro Kredit Foto: Real madridOfficial
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manchester United (MU) dikabarkan melakukan pendekatan untuk mengontrak gelandang Real Madrid Brasil Casemiro. Setelah proses mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus gagal, MU pun kini mengalihkan perhatian mereka ke Casemiro untuk mengatasi kelemahan di lini tengah.

Casemiro telah bersama Real Madrid sejak 2013 dan turutmemenangkan tiga gelar La Liga dan lima Liga Champions. Tetapi misi MU untuk memboyong Casemiro tampaknya bakal berjalan sulit..

Sebab pemain asal Brasil itu masih memiliki kontrak di Real Madrid hingga 2025. Dan klub bermarkas di Santiago Bernabeu itu diprediksi tidak akan melepas Casemiro.

Casemiro selalu menjadi pemain andalan Carlo Ancelotti di lini tengah Los Blancos. Casemiro sempat menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di klub Portugal Porto pada 2014-15. Tetapi kembali ke Spanyol pada musim berikutnya setelah Real mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Baca Juga: Rebut Piala AFF, Jokowi Serahkan Bonus Rp1 Miliar ke Timnas U-16

Dia telah membuat 222 penampilan untuk raksasa Spanyol dan mencetak 24 gol.

Baca Juga: Paling Lantang Suarakan Anti PKI, Momen Gatot Nurmantyo Tertidur Nonton Film G30S/PKI Diungkit Denny Siregar: Waktu Itu...

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: