Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mbak Rara Pawang Hujan Gak Diundang Istana, Anak Buah AHY Heran: Kok Bisa Mondar-mandir?

Mbak Rara Pawang Hujan Gak Diundang Istana, Anak Buah AHY Heran: Kok Bisa Mondar-mandir? Kredit Foto: Instagram/Rara Isti Wulandari
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pawang hujan Mbak Rara terlihat ikut berpartisipasi di Istana Merdeka selama prosesi Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022. Hal itu terekam dari unggahan Mbak Rara di akun Instagramnya.

Di media sosialnya itu, Mbak Rara bahkan membagikan momen saat dirinya bekerja mengelilingi istana hingga duduk di panggung.

Baca Juga: Mbak Rara si Pawang Hujan Bantu Istana di Upacara HUT RI, "Awas Dibongkar Pesulap Merah"

"Atas izin Allah Tuhan yang maha penyayang. Tersenyum manis setelah bisa menggeser awan kelabu dibawah langit Istana Merdeka," kata Rara di Instagram pada Kamis (17/8/2022).

Pemilik nama asli Raden Rara Istiati mengaku berjuang keras supaya Istana Merdeka tidak diguyur hujan.

"Mengalirkan energy kundalini dari cakra dasar ke cakra mahkota. Jalan memutari istana sempat lewat veteran menuju Monas ternyata jauh tapi tak terasa karena hatiku niat," ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menjelaskan terkait kehadiran Rara Isti Wulandari di Istana Merdeka, Jakarta, saat upacara HUT ke-77 RI. Heru mengatakan Rara tidak diundang untuk menjadi pawang hujan upacara HUT RI.

"Tidak (diundang). Mungkin daftar via pandang istana," ujar Heru Budi.

Pernyataan Kasetpres itu pun dikomentari kader Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana. Dia mengaku heran, Mbak Rara bisa dengan leluasa berkeliaran di sekitar istana padahal tidak diundang.

"Lawak2 aja nga ada yang undang terus bisa mondar mandir dengan bebas di istana? Emang istana udah jadi istana boneka sekarang? Loe dikatain goblok sama dokday @dayatia kalau bagini," sindirnya.

Baca Juga: Negara Super Power Mini Bukan Sembarangan Mini, Andika Perkasa Beri Dukungan!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: