Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebut Mahfud MD Lebih Bersih dari DPR Soal Kasus Ferdy Sambo, Analisa Rocky Gerung: Terbaca Sudah...

Sebut Mahfud MD Lebih Bersih dari DPR Soal Kasus Ferdy Sambo, Analisa Rocky Gerung: Terbaca Sudah... Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rocky Gerung kembali memberikan sindiran menohok terkait dengan kasus kematian Brigadir Joshua alias Brigadir J.

Hal tersebut menyusul rapat antara DPR Komisi III DPR dengan Menkopolhukam, Mahfud MD dan juga dihadiri oleh Komnas HAM dan LPSK.

Baca Juga: DPR Jangan Usik Jenderal Listyo, Ulama dan Habib Bersamanya di Kasus Ferdy Sambo

Rocky Gerung menyebut Komisi III DPR RI hanya mencari jalan aman untuk menentukan sikap terkait kasus pembunuhan polisi yang viral itu.

"Ketika masalah pak Sambo ini muncul Komisi III diam seribu bahasa itu sementara pak Mahfud udah ada di depan, jadi dari awal terbaca bahwa Komisi III itu menunggu arus," tuturnya dikutip dari akun Youtube Rocky Gerung Official, Selasa (23/8/2022).

Dia mengamati bahwa Komisi III DPR seolah-olah menjadi kelompok reformis ketika beragam problematika baru mencuat setelah kasus Ferdy Sambo mendapat tekanan dari publik.

Menurut Rocky antara kepolisian dan Komisi III yang menangani HAM dan keamanan, memiliki hubungan khusus yang pastinya sangat dipahami oleh Mahfud MD.

Baca Juga: Ending Kasus Pembunuhan Brigadir J, DPR: Kalau Saja Mahfud MD Tak Keluarkan Sebuah Keberanian...

"Demikian juga kepolisian itu tahu bahwa Komisi III potensial untuk membackup soal anggaran, soal penempatan, macam-macam karena dia partnernya Komisi itu," tutur Rocky.

Baca Juga: Luhut Minta Pengkritik Pemerintah Tak Asal Bicara, Gus Umar: Kalau Lord Ngomong Gini Mending yang Jadi Menteri Rafathar Aja

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: