Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Temui Jusuf Kalla (JK) hingga Rizieq Shihab, Pengamat Politik: UAS Keren, Maju Terus!

Temui Jusuf Kalla (JK) hingga Rizieq Shihab, Pengamat Politik: UAS Keren, Maju Terus! Kredit Foto: Instagram/Ust. Abdul Somad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik Faizal Assegaf merespons positif keputusan penceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) yang melakukan safari bertemu sejumlah tokoh.

Pertemuan itu dinilai menjadi simbol politik Islam baru. Karena itu, Faizal Assegaf pun memberi dukungan pada apa yang yang dilakukan UAS.

Baca Juga: "Dulu Hasilnya Pesawat, Kapal Laut dan Kereta", Kini BRIN Ngurusin Manuver Elit UAS dan Habib Rizieq

"Sudah tepat UAS & para tokoh Islam menggalang konsolidasi jelang pilpres 2024, kenapa harus gerah?" ujarnya melalui akun sosial medianya, Kamis (25/8/2022).

Menurutnya, gerakan politik Islam wajib dibangun secara masif dan konstruktif sebagai jawaban atas aspirasi umat dan tanggung jawab kolektif dalam bernegara.

"Gerakan politik Islam wajib dibangun scr masif & konstruktif, sbg jawaban atas aspirasi umat & tanggungjwab kolektif dlm bernegara. Toh tdk menabrak konstitusi. UAS keren, maju terus!" pungkasnya.

Diketahui, sejumlah tokoh yang telah ditemui baru-baru ini, di antaranya, adalah Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK), Mantan Panglima TNI sekaligus Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo, Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri, dan eks pentolan FPI Rizieq Shihab.

Baca Juga: Catat! Ini Jurus Jitu OJK Untuk Cegah Pencucian Uang di Industri Pergadaian

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: