Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kolaborasi Kadin DKI Jakarta dengan Netzme Dorong Digitalisasi UMKM

Kolaborasi Kadin DKI Jakarta dengan Netzme Dorong Digitalisasi UMKM Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka meningkatkan perekonomian pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) di DKI Jakarta, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta menggelar event Djakarta Festival 2022 (DjakFest) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan pada 26-28 Agustus 2022.

Djakarta Festival 2022 merupakan ajang pameran dagang yang melibatkan pelaku UMKM dan IKM sehingga diharapkan dapat memperkuat pemulihan ekonomi pasca pandemi di DKI Jakarta. Konsep besar DjakFest ini adalah nobody left behind. Artinya, semua lapisan diajak berkolaborasi dan terlibat bersama.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta, Diana Dewi mengatakan event DJakarta Festival 2022 merupakan komitmen kami bersama seluruh pemangku kepentingan untuk berkolaborasi dalam mendorong bangkit dan pulihnya usaha IKM dan UMKM serta perekonomian di DKI Jakarta melalui kegiatan promosi produk-produk unggulan sekaligus membuka peluang bisnis bagi IKM dan UMKM.

Acara ini akan dimeriahkan oleh musik hiburan Andra and The Back Bone, Galba Lesmana, Black Stone Band, dan penampilan Kadin 5 wilayah kota. Selain itu ada aneka perlombaan, sajian kuliner, fashion show, handycraft, dan lainnya.

Kegiatan Djakarta Festival 2022 terinspirasi oleh Djakarta Fair yang dahulu di tahun 1968 dinisiasi oleh KADIN JAYA dan saat ini dikenal bernama Pekan Raya Jakarta.

Kegiatan Djakarta Festival ini berkolaborasi dengan Dinas Parekraf, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Dinas PPUKM DKI Jakarta untuk para IKM dan UMKM di Provinsi DKl Jakarta khususnya binaan KADIN DKI Jakarta, Dinas PPUKM DKI Jakarta serta Jakpreneur di Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Komitmen Heru Budi Diacungi Jempol Terkait Percepatan Pengembangan LRT, MRT, dan Stasiun Tanah Abang

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: