Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

HUT PT Jhonlin Baratama ke-17 Bertabur Bintang: Ada Ifan Seventeen, Rossa, Erie Suzan, Hingga Fitri Carlina

HUT PT Jhonlin Baratama ke-17 Bertabur Bintang: Ada Ifan Seventeen, Rossa, Erie Suzan, Hingga Fitri Carlina Kredit Foto: Instagram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perayaan HUT ke-17 PT Jhonlin Baratama akan dimeriahkan oleh bintang-bintang tanah air seperti Ifan Seventeen, Rossa, Ifan Govinda, Erie Suzan, hingga Fitri Carlina.

Perayaan ini bakal digelar di Jhonlin Hall pada Senin malam (29/8/2022) mulai pukul 19.00 WITA.

PT Jhonlin Baratama adalah perusahaan milik Haji Isam yang bergerak di bidang kontraktor pertambangan batubara dan nikel yang berlokasi di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Sulawesi Tenggara. 

Baca Juga: Bergidik! Dua Hari Berturut-turut, Harga Emas Antam Gak Bisa Berkutik!

Menurut Ketua Panitia HUT, Yuli Eka Sari pihaknya sengaja mengundang Ifan Seventeen karena sesuai dengan umur perusahaan yang ke tujuh belas tahun.

“Ifan Seventeen kami undang karena sesuai dengan tema Sweet Seventeen PT Jhonlin Baratama. Kami berharap kehadirannya bakal mampu menghibur seluruh tamu undangan dan penonton yang bakal memadati Jhonlin Hall,” kata Ketua Panitia Yuli Eka Sari, di Tanah Bumbu, Minggu (28/8/2022).

Menurut Yuli Eka Sari, perayaan HUT PT Jhonlin Baratama di tahun 2022 mengambil tema Sweet Seventeen sesuai dengan umur perusahaan yang menginjak 17 tahun.

Baca Juga: PLN Suplai Listrik 260 MVA ke Smelter Nikel di Sulsel dan Sultra

Kehadiran Rossa, Ifan Govinda, Erie Suzan dan Fitri Carlina diharap bakal benar-benar bisa mewarnai, membuat gembira, serta meninggalkan kesan mendalam pada perayaan 17 tahun.

Sementara Direktur PT Jhonlin Baratama Daud Kala Bombang berharap agar perayaan Sweet Seventeen tak sekedar resepsi dan hiburan, namun harus menjadi titik tolak bagi perusahaan untuk semakin profesional sehingga semakin jaya ke depan.

Baca Juga: PLN Klaim Digitalisasi Pembangkit Tingkatkan Efisiensi Operasi

“Ibarat manusia, usia 17 tahun sudah seharusnya menjadi masa yang indah karena menjadi penanda bahwa seseorang sudah bisa dianggap dewasa. Sementara bagi Jhonlin Baratama, semoga 17 tahun menjadi penanda bahwa perusahaan dan seluruh manajemen maupun karyawan bakal semakin profesional dan siap bekerja cerdas serta optimal demi kejayaan ke depan,” pungkas Daud Kala Bombang.

Baca Juga: Begini Strategi BRI Tingkatkan Penyaluran Kredit Konsumer di 2022

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: