Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nottingham Datangkan Renan Lodi dari Atletico Madrid dengan Status Pinjaman

Nottingham Datangkan Renan Lodi dari Atletico Madrid dengan Status Pinjaman Kredit Foto: Atleti Twitter Oficial
Warta Ekonomi, Jakarta -

Klub Inggris, Nottingham Forest resmi mendatangkan bek sayap Atletico Madrid Renan Lodi dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain asal Brasil itu menjadi rekrutan ke-18 klub musim panas ini sebagai tim yang baru dipromosikan.

Pertama, saya sangat senang berada di sini, Forest adalah tim yang luar biasa di sepak bola Inggris dan klub yang sangat besar," kata Lodi.

Lodi bergabung dengan Atletico pada 2019 dan telah memainkan 118 pertandingan untuk tim asuhan Diego Simeone itu. Ia turut memenangkan gelar juara La Liga pada 2021 dan telah bermain 27 kali di Liga Champions.

Baca Juga: Dua Gol Lewandowski, Bawa Barcelona Menyodok ke Peringkat Ketiga

Untuk di tim nasional,pemain berusia 24 tahun itu telah bermain sebanyak 15 penampilan sejak melakukan debutnya pada 2019. Forest kini berada di urutan ke-14 di Liga Premier setelah kekalahan 2-0 hari Minggu oleh Tottenham.

Saya sangat senang dengan kesempatan ini dan sangat menantikan untuk memulai pelatihan, bertemu rekan satu tim saya dan menjalankan permainan. Saya merasa sangat bahagia hari ini,” Ucap Lodi.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Aremania Bergaya Preman Hingga Jadi Penyebab Utama Tragedi, Warganet Geram: Gak Usah Dikasih Panggung!

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: