Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ninja Xpress Berkontribusi Dukung UKM Merdeka

Ninja Xpress Berkontribusi Dukung UKM Merdeka Kredit Foto: Ninja Xpress
Warta Ekonomi, Jakarta -

CMO Ninja Xpress, Andi Djoewarsa memberikan dukungannya kepada para pelaku UKM atau shipper untuk bangkit pascapandemi, dalam jumpa media pada Senin (29/8/2022) bertajuk Ninja Xpress: Merayakan Kemerdekaan dengan Bertumbuh dan Bermanfaat Bagi Sesama.

“Dalam bulan kemerdekaan ini, kami ingin memotivasi para shipper lainnya untuk merdeka dan bangkit dari dampak pandemi. Tidak hanya bertahan tapi shipper dapat memberi manfaat bagi yang lain. Ninja Xpress berkomitmen untuk terus mendampingi para pelaku UKM dengan menyediakan layanan logistik bernilai tambah untuk membebaskan shipper dari segala kerumitan melakukan promosi bisnis,” tutur Andi kepada rekan media dalam acara yang diselenggarakan virtual tersebut.

Andi mengungkapkan, untuk memaksimalkan dukungan, Ninja Xpress telah mendedikasikan tim khusus untuk mendampingi shipper. Dalam hal ini, Ninja Xpress secara aktif melakukan pendampingan kepada seller dan shipper yang berada dalam ekosistem Ninja Xpress. Tidak hanya pendampingan dan berperan sebagai jasa logistik, Ninja Xpress juga berperan sebagai support system agar seller dan shipper memperoleh kebebasan dalam berbisnis.

Baca Juga: Hari UMKM Nasional 2022: Ninja Xpress Dukung Kolaborasi Multi-Stakeholder Percepat UMKM Go Digital

Kebebasan berbisnis dapat diraih melalui program-program nilai tambah yang ditawarkan oleh Ninja Xpress, seperti pinjaman modal, creative hub, digital marketing, serta layanan penjualan yang responsif dan resolusinya yang tepat.

Dengan semangat kemerdekaan, Ninja Xpress mencoba membantu UKM merdeka dalam berbisnis dengan memberikan solusi Ninja Xpress Seller Booster dan Excellent Customer Services sehingga seller dan shipper dapat bertumbuh dan memberikan menfaat.

“Merdeka dalam berbisnis itu menurut saya pribadi bebas mengeksplor diri dan bisnis kita tidak tertutup oleh ruang dan waktu. Mau di manapun kita dan kapan pun itu kita bisa mengelola bisnis dan tentunya memberikan dampak kepada teman-teman dan masyarakat di sekitar kita,” ujar Ardi Wibowo, owner Bintang Alif Nusantara (BAN).

Ardi menceritakan pengalamannya bahwa dukungan dari Ninja Xpress terasa powerful. Di mana Ninja Xpress memberikan data yang cepat setiap hari terkait dengan paket yang mengalami kendala dan pengiriman. Dengan sistem yang responsif, customer services dari BAN dapat menginformasikan status pengiriman dengan cepat kepada konsumen. Melalui cara ini, Ninja Xpress telah membantu BAN dalam menjaga hubungan yang lebih baik dengan pelanggan. Terlebih lagi, Ninja Xpress akan mengganti kerugian paket yang hilang, yang merupakan hal penting bagi shipper.

Shipper lain yang bergabung dalam ekosistem Ninja Xpress, Heekea Skincare (Mitra SCM), juga memberikan komentar yang positif bahwa Ninja Xpress telah membantu Heekea dalam pemasaran produk, terutama dalam pengiriman produk kepada konsumen.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: