Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lihat Habib Luthfi Mesra Bareng Jokowi, Habib Bahar: Beliau Memang...

Lihat Habib Luthfi Mesra Bareng Jokowi, Habib Bahar: Beliau Memang... Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Habib Bahar Bin Smith mengatakan Habib Luthfi bin Yahya punya jalannya sendiri dalam hidup. Dia tak memungkiri jika Habib Luthfi Bin Yahya adalah seorang ulama besar.

Dirinya tak masalah walau mereka bedua berseberangan, terlihat dari dekatnya cucu nabi tersebut dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Baca Juga: Bareng Habib Luthfi, Jenderal Listyo Sigit Prabowo Beberkan Ngerinya Politik Identitas

"Al Habib Luthfi bin Yahya beliau orang alim, ulama besar. Beliau memang ada beberapa thoriqoh," ungkapnya seperti dikutip dari channel YouTube Refly Harun.
 
Menurut Habib Bahar, Habib Luthfi sangat kuat dalam thariqah naqsabandiyah. Dia juga tak memasalahkan Habib Luthfi yang dekat dengan kekuasaan sekarang.

"Habib Luthfi dengan cara beliau," lanjutnya.

Habib Luthfi bin Yahya diketahui sempat menjadi trending topik setelah ikut bersama Presiden Jokowi dalam acara pembukaan Kirab Merah Putih di kawasan Monas. 

Dalam acara tersebut, Habib Luthfi juga sempat beridato di depan pengunjung untuk semakin mencintai Negara Republik Indonesia. 
 
"Apabila kecintaan tanah air kita semakin kuat, kita akan tahu, hebatnya kehormatan bangsa, harga diri bangsa, jati diri bangsa, semoga ini terukir di lubuk hati semua, lebih jauh untuk memiliki Indonesia," uajr Habib Luthfi dalam orasinya.

Baca Juga: Dampingi Jokowi, Habib Luthfi: Kami Bangga Menjadi Bangsa Indonesia

Habib Luthfi bin Yahya yang masuk dalam anggota Wantimpres ini dikenal cukup dekat dengan Jokowi.Kata-kata yang keluar dari bibirnya selalu membuat hati sejuk.

Baca Juga: Gandeng Pemkab Bogor, Bank Bjb Perluas Layanan Perbankan Bagi Pemerintah Daerah

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: