Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aston Villa Tolak Tawaran Kedua Arsenal untuk Douglas Luiz

Aston Villa Tolak Tawaran Kedua Arsenal untuk Douglas Luiz Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aston Villatelah menolak tawaran kedua dari Arsenal untuk Douglas Luiz. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol saat Villa kalah 1-2 dari Arsenal di Emirates Stadium, kemarin.

Arsenal menargetkan untuk melakukan kesepakatan sebelum batas waktu transfer. Tetapi tawaran kedua sebesar £23m ditolak.

Villa bersikeras tidak akan berpisah dengan Luiz. Namun masih harus dilihat apakah Arsenal kembali berupata untuk ketiga kalinya dalam upaya mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Baca Juga: Dikontrak Dua Tahun, Aubameyang jadi Amunisi Baru Chelsea

Luiz telah menjadi pemain kunci untuk Villa sejak bergabung dari Manchester City dalam kesepakatan setelah promosi kembali ke Liga Premier pada 2019. Ia membuat 116 penampilan.

Sementara itu, Arsenal sedang mencari bala bantuan lebih lanjut setelah melakukan lima perekrutan selama musim panas. Arsenal sendiri sejauh ini telah mendatangkan striker Gabriel Jesus dan  Oleksandr Zinchenko dari Manchester City.

Ditambah gelandang Fabio Vieira dari Porto, kiper Matt Turner dari New England Revolution dan pemain sayap remaja Marquinhos dari Sao Paulo.

Baca Juga: Anggota Komisi III DPR Yakin Penetapan Anies Sebagai Tersangka KPK Bukan Berdasarkan Hukum, Begini Penjelasannya!

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: