Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses di Pasar Online, GVFI- Brand Fashion Lokal Siap Kembangkan 100 Outlet

Sukses di Pasar Online, GVFI- Brand Fashion Lokal Siap Kembangkan 100 Outlet Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Brand Fashion GVFI merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun dan sudah dikenal di masyarakat Indonesia. Saat ini GVFI berada di bawah naungan Didi Mode Corporation, perusahaan yang bergerak pada bidang pakaian jadi yang bermarkas di Bandung.

Bisma Aria Nugraha, CEO GVFI Indonesia mengatakan bahwa saat ini ia sedang mendongkrak produksinya untuk lebih dikenal di seluruh penjuru Indonesia sebelum masuk ke pasar International.  “GVFI sudah merencanakan untuk ekspansi hingga 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.” 

Ia menjelaskan, saat ini jalur pemasaran terbesar GVFI masih di pasar online atau  marketplace dan mulai akan  imemperbesar market cap dengan membuka store offline yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami merencanakan 100 outlet akan rampung pada semester kedua tahun 2023 ini.

Brand Fashion GVFI saat ini mengangkat tema Forever Bloom yang bermakna “Mekar Selalu” dari sebelumnya bertema Waves and Attitude. Tema Forever Bloom diusung sebagai penggambaran akan kreatifitas dalam mengikuti trend fashion agar tidak ditinggalkan oleh customer yang mayoritas dari kalangan anak muda milenial dan gen z. 

Selain itu agar selalu dapat tumbuh berkembang saat ini GVFI menggandeng designer-designer lokal terbaik, baik designer yang berasal dari Bandung maupun designer dari Bali. “Kami ingin memberikan kesan bahwa produk lokal yang lahir dari tangan designer lokal tidak kalah dengan dengan kualitas designer Internasional,” ujarnya

Strategi promosi sedang gencar dilakukan GVFI agar lebih dikenal masyarakat luas. Baik dari program Distore Sound dengan menggandeng musisi-musisi lokal, serta bekerjasama dengan para influencer dari berbagai bidang dan segmen pasar. 

GVFI juga memberikan experience yang menyenangkan untuk setiap customer yang belanja produk GVFI. Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, sampai treatment voucher dan giveaway untuk customer yang beruntung.

Bisma juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga mendukung para UMKM. “Dari divisi produksi, kami saat ini menggunakan jasa para UMKM Lokal yang kami kurasi dari setiap lini tempat produksinya. Karena kami berprinsip bahwa para UMKM harus dibawa maju dengan standar kualitas dan mutu yang terjaga. Saat ini GVFI bisa membuka 1.000 lapangan pekerjaan untuk para pekerja yang memproduksi pakaian GVFI.”

Baca Juga: Untuk B100, Pengusaha Sawit: Minimal Butuh Pasokan CPO 36 Juta Ton Per Tahun

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: