Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Harpelnas, Presdir Comforta Bagikan Bantal Gratis dan Sapa Langsung Konsumen

Harpelnas, Presdir Comforta Bagikan Bantal Gratis dan Sapa Langsung Konsumen Kredit Foto: Comforta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Comforta turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Sabtu (3/9/2022) dengan memberikan 100 bantal gratis untuk konsumen yang hadir di pameran Comforta di Lippo Mall Puri Jakarta Barat. Aktivitas ini dilakukan oleh President Director Comforta, Jeffri Massie.

Kepada para pengunjung yang datang, selain membagikan 100 bantal gratis Jeffri Massie juga terjun langsung untuk melayani customer (pelanggan) yang ingin membeli kasur Comforta pada hari tersebut.

Jeffri Massie mengatakan, kegiatan hari pelanggan nasional yang dilakukan hari ini sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Comforta selama ini.

Kepercayaan masyarakat dibuktikan dengan beberapa award yang diraih Comforta, selain itu Comforta juga baru saja memperingati ulang tahun perusahaan yang ke-39.

Comforta diluncurkan pada tahun 1995 oleh Massindo Group, dengan jaringan distribusi Massindo Group yang luas di seluruh Indonesia, periklanan yang kuat, kepuasan & loyalitas pelanggan yang tinggi, Comforta telah memenangkan Top Brand Award paling bergengsi selama 8 tahun berturut-turut sejak 2015 hingga 2022. 

NielsenIQ (AC Nielsen survey) di tahun 2021 menobatkan Comforta sebagai pemenang SUPERBRAND 2021 di kategori merek tempat tidur di Indonesia. Sebuah survei independen pada tahun 2015 menyatakan Comforta sebagai yang nomor 1 dalam “Kepuasan Pelanggan Indonesia” untuk kategori kasur.

Pada tahun 2017 dan 2019, Comforta memenangkan penghargaan “Indonesia's # 1 Original Brand” untuk kategori kasur. 

Comforta menawarkan kasur berkualitas tinggi yang memiliki desain cantik dengan harga bersaing untuk segmen masyarakat luas. Sementara Superfit, sebagai ‘sister brand’ dari Comforta,  diluncurkan pada tahun 2014 menargetkan populasi massal konsumen Indonesia dengan menawarkan harga yang lebih ekonomis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: