Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

AKHLAKtainment: Cara Kreatif Askrindo Internalisasi Budaya

AKHLAKtainment: Cara Kreatif Askrindo Internalisasi Budaya Kredit Foto: Askrindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo mendapatkan dua momen bersamaan terkait core values perusahaan berkaitan dengan AKHLAK. Askrindo mendapatkan apresiasi untuk kategori Indeks Impelementasi AKHLAK di klaster jasa Asuransi dan dana pensiun (Asuransi). Adapun penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Founder ESQ, Ary Ginanjar Agustian, di Graha Askrindo Kemayoran, Kamis (8/9/2022).

Direktur Kepatuhan, SDM dan MR Askrindo, Kun Wahyu Wardana, mengatakan bahwa budaya perusahaan menjadi kerangka acuan umum bagi seluruh insan di dalamnya untuk menafsirkan peristiwa dan fakta di lingkungan perusahaan. Askrindo menyadari bahwa transformasi budaya perusahaan menjadi key success factor dari tranformasi bisnis. Perubahan mindset dan belief system dari insan Askrindo yang berdampak pada perubahan perilaku yang berkorelasi erat dengan strategi perusahaan yang akan dijalankan.

Baca Juga: Berlanjut, Bank Riau Kepri Syariah dan Askrindo Syariah Kerja Sama Penjaminan Pembiayaan KUR

"Penghargaan ini merupakan bagian dari perjalanan program internalisasi dan implementasi budaya AKHLAK di Askrindo. Beberapa program yang telah dilakukan Askrindo a.l. sudah meluncurkan Launching E-Book AKHLAK yang ditulis oleh milenial Askrindo, Change Agent on Boarding, Cerpen AKHLAK, dan Velues Internalization serta penandatanganan komitmen bersama-sama dengan pegawai seluruh Indonesia," ujarnya.

Kun menambahkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi tersendiri untuk tidak terhenti dalam melakukan proses internalisasi dan implementasi AKHLAK hingga benar-benar menjadi perilaku dan karakter seluruh insan Askrindo.

"Di momen hari ini juga, Askrindo meluncurkan web series Jabat Erat pada platform media sosial, Youtube sebagai salah satu bentuk Internalisasi dan culture branding," jelas Kun saat peluncuran Web Series Jabat Erat di Graha Askrindo, Kamis (8/9/2022).

Baca Juga: Prabowo Subianto Berapi-api Suruh Cari Pemimpin yang Cerdas dan Berani: Bukan yang Planga-plongo Tak Bisa Memimpin!

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: