Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ledakan Dukungan kepada Ganjar Pranowo Terjadi saat Saga Gelar Kegiatan di Kalbar dan Jakarta

Ledakan Dukungan kepada Ganjar Pranowo Terjadi saat Saga Gelar Kegiatan di Kalbar dan Jakarta Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ledakan deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 semakin menyebar ke penjuru nusantara. Paling baru, deklarasi dukungan kembali berlangsung saat Sahabat Ganjar gelar kegiatan di Provinsi Kalimantan Barat dan DKI Jakarta pada Minggu (11/9/2022).

Selain deklarasi dukungan, relawan Ganjar yang melek akan dunia digital ini terus memberikan wadah kepada para pemuda berbakat dengan menyelenggarakan turnamen PUBGM yang digelar di Kabupaten Sigi Biromaru yang berada di Sulawesi Tengah.

Berlangsung di Kabupaten Kubu Raya, Ketua DPW Kalimantan Barat, Juliansyah menggelar acara senam sehat bersama yang dilanjutkan oleh deklarasi dukungan.

Menurutnya, kegiatan senam sehat sangat penting untuk menjaga kebuguran tubuh di tengah krisis kesehatan seperti saat ini. Pandemi Covid-19 yang sepenuhnya belum berakhir menuntut kita untuk menjaga imun tubuh agar tetap stabil.  Selain faktor kesehatan, senam sehat juga dapat menjadi ajang silaturahim yang positif untuk menumbuhkan kehangatan hidup bermasyarakat. 

“Tentu saya sangat gembira bisa hadir dalam kesempatan ini, dimana antusias warga dan Komunitas Senam untuk berpartisipasi dan menggelorakan hidup sehat sangat terlihat. Semangat ini juga sejalan dengan Bapak Ganjar Pranowo yang sangat mencintai olahraga dalam disela-sela aktivitasnya,” imbuh Juliansyah.

Selain itu, Komunitas Buruh juga ikut mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. Mereka menilai bahwa Ganjar Pranowo merupakan figur pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan buruh. Hal ini didasarkan pada keberhasilan Ganjar Pranowo meningkatkan kesejahteraan para buruh serta membangun wadah-wadah aspirasi buruh. 

Dirinya mengungkapkan, para buruh menilai bahwa Ganjar Pranowo merupakan figur pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan buruh. Hal ini didasarkan pada keberhasilan Ganjar Pranowo meningkatkan kesejahteraan para buruh serta membangun wadah-wadah aspirasi buruh. 

"Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 yang diwadahi oleh Sahabat Ganjar ini merupakan aspirasi dan harapan yang mendalam terhadap sosok pemimpin seperti Ganjar Pranowo," ungkap Juliansyah.

Kegiatan berlanjut ke Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta, Senam sehat menjadi ajang Sahabat Ganjar untuk bersama-sama dengan masyarakat menjaga kebugaran tubuh. Keceriaan dan semangat dari seluruh anggota komunitas menambah antusiasme menyiarkan suara dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia periode 2024-2029 mendatang.

Imron Rosyidi selaku DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta mengatakan bahwa kegiatan senam sehat yang digelar merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah situasi pandemi.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: