Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Welspro Siap Hadirkan Wellness Clinic Sport Injury

Welspro Siap Hadirkan Wellness Clinic Sport Injury Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Selama pandemi covid 19, olahraga merupakan salah satu kunci dalam menjaga daya tahan tubuh mereka agar tetap fit dan sehat. Olahraga sudah menjadi trend dan lifestyle masa kini. Masyarakat bukan hanya sekedar berolahraga, tetapi mereka juga mengeksplor diri bagaimana meningkatkan health and performance balance dengan berbagai teknik olahraga yang mereka lakukan. 

Parameter seperti pace berlari, power, bikefitting, ukuran sepeda, sudah menjadi perbincangan umum bagi mereka yang memiliki antusiasme tinggi untuk berolahraga. Mereka inilah yang marak saat ini disebut sebagai sport enthusiasts.

Hal ini tentunya merambah terhadap dunia usaha dan bisnis yang bergerak di bidang kesehatan. Namun bedanya, trend ini bukan cenderung untuk memfasilitasi mereka yang sakit, tetapi justru mereka yang sehat yang memiliki keingintahuan dan kesadaran lebih untuk meningkatkan performance olahraga mereka. 

Kebutuhan masyarakat untuk mengerti tentang cara berolahraga yang tepat dan mendapatkan guidance dari experts secara komprehensif sangatlah penting, apalagi bagi mereka yang mengalami kondisi khusus seperti cedera atau penyakit lainnya. Oleh karena itu, Welspro, sebagai brand baru dari sebuah wellness clinic yang bergerak di bidang Sport Performance and Injury Management, hadir untuk siap memfasilitasi pelayanan ini. To be the Partner of your Good Living Live menjadi nilai utama Welspro.

Welspro menjunjung tinggi prinsip client centric (personal wellness management) dan juga kolaborasi dalam team. Keberhasilan program setiap individu client menjadi prioritas utama. Setiap tahap pelayanan client akan didampingi secara khusus prosesnya oleh client manager. Client yang datang mendapatkan general assessment diawal oleh dokter umum, dan kemudian dilanjutkan oleh tim dokter spesialis serta terapi penunjang. 

Berbeda dengan klinik lain, di welspro, health evaluation and management hingga performance enhancement dilakukan secara kolaboratif dengan melibatkan dokter Spesialis Kedokteran Olahraga (SpKO), Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi (SpKFR), Orthopedi dan Traumatologi (SpOT), Gizi Klinis (SpGK), fisioterapi dan spesific coach sesuai dengan cabang olahragannya. Sehingga, perkembangan kondisi client terpantau secara komprehensif, dan client terbantu sejak penanganan cidera hingga dapat kembali ke performa olahraga terbaiknya. 

Pemeriksaan yang diberikan juga didukung sejumlah piranti dengan teknologi canggih seperti Huber, Motion Analysis, footscan analysis, Cardiopulmonary Exercise Test (CPET), Virtual Games, Isokinetics, Body Composition dan lain sebagainya sehingga hasil pemeriksaan dan juga tindakan yang dilakukan mendapatkan hasil yang akurat.

Mengawali langkah besar dalam menyediakan pelayanan komprehensif tersebut, pada tanggal 11 September 2022 Welspro melakukan brand-Launch di Pantai Indah Kapuk 2. Agenda ini disertai pula dengan Comprehensive Health Talk dan juga Interactive Pop-up Clinic dengan sejumlah pemeriksaan seperti posture and balance, body composition, bike fitting, konsultasi gizi dan genomic, serta konsultasi dengan tim dokter umum maupun spesialis. 

Agus Choirul Anab, Direktur Utama PT Welspro Inspirasi Utama mengatakan, kedepan Welspro akan terus Ekspansi. Dalam waktu dekat akan hadir di Pancoran, Jakarta. Bahkan saat ini sedang dikembangkan di Surabaya, Medan, dan berbagai tempat lain di Indonesia. 

"Di Jakarta sendiri, ada yang minta di BSD. Dalam waktu dekat 6 bulan, sudah hadir di kota besar, Medan, Makasar juga bisa. 1 tahun ini ad 4 cabang lagi bisa dikembangkan," jelas Agus.

Baca Juga: Bank Mantap Alokasikan Anggaran Rp 114 Miliar Untuk Perkuat Sistem Keamanan Digital

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: