Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ade Armando Yakin Banget Ganjar Pranowo Menang: Paling Terbuka Lebar!

Ade Armando Yakin Banget Ganjar Pranowo Menang: Paling Terbuka Lebar! Kredit Foto: Facebook/Ade Armando
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dua nama kepala daerah yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo bersaing ketat, paling tidak lembaga survei hampir diupastikan akan menempatkan dua nama tersebut di jajaran teratas kandidat capres 2024.

Salah satu hasil survei terbaru yakni yang dikeluarkan Saiful Mujani Reasearch and Consulting (SMRC) sebagaimana survei-survei sebelumnya menempatkan Ganjar Pranowo yang unggul dari Anies Baswedan.

Mengenai kembalinya Ganjar untuk kesekian kalinya menempati posisi teratas survei elektabilitas capres ini, Ade Armando angkat suara.

Ade yang dalam satu kesempatan deklarasi dukungan menyatakan mendukung Ganjar Pranowo ini, menganggap peluang Ganjar memang terbuka lebar.

Baca Juga: Ya Ampun... Mas Anies Baswedan Sibuk Tertibkan Kabel Semerawut, Kenneth PDIP: Seremonial Saja! Kalau Niat...

“Diihat dari angka-angka ini, peluang Ganjar nampak paling terbuka lebar,” ujar Ade di kanal Youtube Cokro Tv, dikutip Selasa (13/9/22).

Bahkan sosok yang beberapa waktu lalu babak belur habis dihajar massa di salah satu aksi demonstrasi ini sesumbar peluang Ganjar masih terus meningkat.

Baca Juga: Rocky Gerung Bocorkan Kecemasan Jokowi Terkait AHY Umumkan Demokrat Resmi Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: