Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mahfud MD Santai Datanya Dibocorkan Hacker Bjorka, Warganet Keheranan: Jawaban Menteri Begini? Istighfar, Pak

Mahfud MD Santai Datanya Dibocorkan Hacker Bjorka, Warganet Keheranan: Jawaban Menteri Begini? Istighfar, Pak Kredit Foto: Instagram/Mahfud MD
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam RI) Mahfud MD menanggapi santai datanya yang dibocorkan hacker Bjorka. Belakangan, Bjorka memang gemar membocorkan sejumlah data pribadi pejabat Pemerintahan Indonesia.

Lewat akun media Twitter pribadinya, @mohmahfudmd, Mahfud mengaku tak ambil pusing dan tak ingin tahu jika data pribadinya disebarluaskan.

Baca Juga: Respons Cepat Bjorka Jawab Tantangan Denny Siregar, Warganet Langsung Ejek DS: Pembenaran Soal Bapak Hidup dari Uang Pajak

"Banyak yang hubungi saya bahwa data pribadi saya dibocorkan oleh Bjorka hacker. Saya tak ambil pusing dan tak ingin tahu," tulis Mahfud MD, Selasa (13/9/2022).

Dia beralasan, data tersebut tidak bersifat rahasia. Data tersebut, menurutnya, bisa dilihat di Wikipedia (Google), di sampul belakang buku-bukunya, serta di LHPKN KPK.

"Data pribadi saya bukan rahasia. Bisa diambil di Wikipedia (Google), di sampul belakang buku-buku saya, di LHKPN KPK. Data pribadi saya terbuka, tak perlu dibocorkan," tulisnya.

Sontak, cuitan Mahfud MD tersebut memantik respons warganet. Banyak yang merasa heran dengan tanggapan tersebut. "Yakin Pak, kayak gitu tanggapannya?" komentar salah satu netizen.

Baca Juga: Meski Premi Turun, Imbal Hasil Investasi Asuransi Jiwa Terus Melaju Positif

Penulis: Puri Mei Setyaningrum
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: