Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

MetaOne Kantongi Pendanaan US 4.2 juta dari Arcane Group

MetaOne Kantongi Pendanaan US 4.2 juta dari Arcane Group Kredit Foto: Pixabay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di pendanaan tahap awal MetaOne pada tahun 2022, Arcane Group menjadi mitra utama dengan investasi US 500.000 ke platform Web3 yang berbasis di Singapura. Modal sebesar US 4,2 juta yang terkumpul sejauh ini meningkatkan keyakinan investor terhadap visi MetaOne untuk mengembangkan alat analitik serikat generasi berikutnya dan smart contract (kontrak pintar) yang  transformatif untuk manajemen NFT.

Arcane Group adalah perusahaan venture capital multi-tahap yang punya ketertarikan pada teknologi blockchain di seluruh spektrum. Sejak 2022, mereka telah berinvestasi pada ide-ide dan orang-orang yang memiliki visi untuk membuka potensi infrastruktur Web3.

Platform MetaOne yang menjanjikan “Games Guilds As A Service”, adalah Software As A Service (SAAS) terbesar untuk game onboard dan guild ke game blockchain. Single interface milik MetaOne membuat transisi dari game tradisional ke blockchain menjadi mudah. 

Memberikan integrasi tanpa batas dengan arsitektur game yang dapat menambang (mining) data relevan untuk analitik terkait guild, membekali pengembang dengan alat manajemen guild, memberdayakan pemangku kepentingan dalam manajemen aset dan pendapatan, dan merancang smart contract (kontrak pintar) untuk investasi cross-chain agar dapat dieksekusi dengan aman dan transparan. 

Coinfest Asia 2022, acara crypto dan Web3 yang diselenggarakan di Bali, menampilkan Marrtin Hoon (CEO dari MetaOne) bersama Prakash Somosundram (CEO ENJINSTARTER) dan Kevin O'Hara (Co-Founder POLEMOS) yang membagikan wawasan dan pandanganya di panel yang berjudul “The Emerging Economic Opportunities: Merging of Gaming and Finance”. 

Selain itu, mereka juga membagikan pendangan mereka tentang peran GameFi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di pasar negara berkembang. Pada Kuartal VI 2022 mendatang, MetaOne akan mengadakan penggalangan dana tahap akhir yang bertujuan untuk meluncurkan token mereka ($METAONE).

Neil Su, Partner, Arcane Group mengatakan, bersemangat untuk mendukung MetaOne dalam perjalanan mereka. Menurutnya kemampuan MetaOne untuk mempermudah proses onboarding bagi para gamer ke Web3 dan memberikan analisis yang mendalam untuk ekosistem game, mencerminkan kemampuan mereka untuk menciptakan sinergi yang konsisten di antara para pemain pasar di industri gaming. 

"Kami berharap untuk dapat memberikan keahlian kami dan memetakan program bersama MetaOne untuk era platform game Web3 berikutnya. Kami percaya bahwa Metaverse dan Web3 gaming dapat menawarkan cara yang mudah bagi non-kriptonatif untuk berinteraksi dengan teknologi blockchain, dan memiliki potensi untuk mendorong adopsi massal dengan waktu yang cepat," Neil Su, Partner, Arcane Group

Marrtin Hoon, CEO, MetaOne menambahkan, Industri game telah mengalami pertumbuhan yang stabil pada 20 tahun terakhir ini. Pihaknya percaya GameFi dapat mewakili perkembangan selanjutnya di industri ini. 

"Kerjasama kami dengan Arcane menunjukkan keyakinan mereka pada visi MetaOne untuk menjadi App store terkemuka bagi para gamer yang mencari pengalaman yang imersif dan menyenangkan di semua genre GameFi," tutup Marrtin.

Baca Juga: Reshuffle Kabinet Rabu Pon, Jokowi Disinggung: Urgentnya Apa Sih? Mending Pakde Fokus Kerja Disisa Masa Jabatannya..

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: