Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wirawan Corporation Berpartisipasi di Pameran Electric & Power Indonesia 2022

Wirawan Corporation Berpartisipasi di Pameran Electric & Power Indonesia 2022 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wirawan Corporation, perusahaan distributor perangkat mekanikal dan elektrikal berpengalaman dan terpercaya serta pemain utama di pasar Indonesia, kembali berpastisipasi dalam pameran Electric & Power Indonesia 2022 yang diadakan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung dari tanggal 14-17 September 2022. 

Selama acara berlangsung, Wirawan Corporation kembali menampilkan jajaran produk unggulannya untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan konsumen yang bervariasi, baik bagi hunian, ritel, perkantoran, gedung maupun industri, serta memperkenalkan produk terbarunya, EV Charging Stations dari Schneider Electric, sebagai solusi pengisian bakar kendaraan listrk masa depan yang ramah lingkungan bagi para konsumen.

Berkat penglaman yang dimiliki lebih dari 26 tahun, Wirawan Corporation terus berkomitmen dalam menyediakan ragam solusi kebutuhan perangkat mekanikal dan elektrikal berkualitas dan resmi dari principal ternama internasional, diantaranya Schneider, Legrand, Karcher, Apc, Socomec, Hikvision, Philips, Ecolink, PowerCraft, Notifier, Systemsensor, 3M, Honeywell, Cheetah, GAE, dan Himel. 

Michael Hardinata Wirawan, selaku President Director, Wirawan Corporation mengatakan, beragam varian produk yang dihadirkan pada pameran ini diharapk an dapat menjadi solusi dan pilihan tepat bagi konsumen dalam menjawab kebutuhan mereka, diantaranya, solusi perangkat listrik untuk hunian dan industrial beserta komponennya, vakum dan pembersih bertekanan tinggi, solusi pencahayaan modern dan ramah lingkungan, perangkat keamanan gedung, perlengkapan keselamatan pekerja, kamera CCTV pengawasan modern, serta kebutuhan home & living.

Guna melengkapi pilihan produk dengan beragam kebutuhan konsumen. Wirawan Corporation memperkenalkan produk terbarunya, EV Charging Stations dari Schneider sebagai solusi pengisian bahan bakar untuk kendaraan listrik masa depan yang ramah lingkungan. EV Charging Stations sendiri terdiri dari 3 produk, yaitu EVlink Parking, stasiun pengisian untuk parkir mobil semi-publik dan pengisian daya di jalan.

EVlink Wallbox, stasiun pengisian daya untuk rumah atau properti pribadi (di dalam atau di luar ruangan). EVlink Smart Wallbox, stasiun pengisian daya EV yang terhubung untuk pengisian daya yang lebih cerdas.

Michael Hardinata Wirawan menambahkan, senang dapat kembali berpartisipasi dalam acara pameran Electric & Power Indonesia 2022 ini. Menurutnya acara tersebut sangat penting bagi mereka untuk lebih mengenalkan kepada para konsumen beragam solusi produk yang kami miliki, serta mengenal lebih dekat para calon konsumen baru. 

"Sehingga kami dapat lebih memahami dan memberikan solusi produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan demikian, pada akhirnya kami berharap dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan mereka baik skala kecil maupun proyek secara mudah dan terjangkau,” ungkap Michael.

Baca Juga: Jokowi Harus Tahu, Tingginya Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Bukan Prestasi, Bank Dunia Kasih Bukti ini

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: