Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nikah 53 Kali, Pria Arab Saudi Klaim Jaga Keseimbangan Hidup dan Ketenangan Pikiran

Nikah 53 Kali, Pria Arab Saudi Klaim Jaga Keseimbangan Hidup dan Ketenangan Pikiran Kredit Foto: Reuters/Huseyin Aldemir
Warta Ekonomi, Riyadh -

Seorang pria di Arab Saudi mengklaim telah menikah sebanyak 53 kali selama hidupnya bukan untuk kesenangan pribadi.

Pria berusia 63 tahun yang diketahui bernama Abu Abdullah mengakui tujuan ia menikah seperti menjaga keseimbangan hidup dan ketenangan pikiran.

Baca Juga: Arab Saudi Si Paling Berani Menentang Kecaman Amerika, Aktivis Wanita pun Disikat

Dia ingin mencari seorang perempuan yang bisa membuatnya bahagia. Saat ini, dia mengaku hanya punya satu istri dan tak berencana menikah lagi.

Dilansir dari Gulf News, saat pertama kali menikah, dia tidak berencana untuk memiliki istri lebih dari satu. Saat itu, dia yang berumur 20 tahun, menikah dengan perempuan yang berusia enam tahun lebih tua.

“Tapi setelah beberapa saat, masalah terjadi dan saya memutuskan untuk menikah lagi ketika saya berusia 23 tahun,” katanya.

Sebelum menikah lagi, lanjutnya, ia memberitahukan keinginannya kepada sang istri dan ditanggapi positif. Namun setelah itu, timbul masalah antara istri pertama dan kedua.

Karena itulah, dia menikah lagi dengan istri ketiga dan keempat. Kemudian, dia menceraikan istri pertama, kedua dan ketiga.

Selama memiliki banyak istri, dia mengaku selalu berusaha adil. Pernikahan terpendeknya yakni berumur satu malam.

Sebagian perempuan yang menjadi istri Abu berasal dari Arab Saudi. Abu pernah menikahi perempuan asing saat melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri.

“Saya dulu menetap di suatu tempat selama tiga sampai empat bulan. Jadi saya menikah untuk melindungi diri dari sifat buruk,” katanya. 

Baca Juga: Ganjar Pranowo Cerita Percakapannya dengan Sri Mulyani Terkait UM Jateng: Kita Bicara Sesuatu yang Tidak Mungkin

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: