Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ajak Milenial Melek Keuangan, SimInvest Gandeng Cinta Laura

Ajak Milenial Melek Keuangan, SimInvest Gandeng Cinta Laura Kredit Foto: Instagram/Cinta Laura Kiehl
Warta Ekonomi, Jakarta -

Platform investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest, kembali mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama Cinta Laura Kiehl. Ia didapuk SimInvest sebagai Brand Ambassador baru.

“Kolaborasi ini ditujukan untuk semakin mendekatkan investasi sebagai kebiasaan penting dalam pengelolaan keuangan di masyarakat, lewat sosok Cinta Laura yang muda, berprestasi, dan penuh semangat. Cinta yang sudah merintis karir sejak usia belasan tahun hingga saat ini, kami kenal juga sebagai sosok cerdas dalam mengelola keuangan, melalui kebiasaannya berinvestasi serta prinsip dan gaya hidup minimalis” ujar Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie di Jakarta, baru-baru ini.

Adapun klaborasi SimInvest bersama Cinta Laura mengusung kampanye “Bestie Investasi” untuk memperkuat komitmen SimInvest sebagai sahabat karib para investor muda meraih masa depan finansial yang lebih cerah. Baca Juga: Genjot Literasi Keuangan, Sinarmas Sekuritas Ajak Generasi Muda Cerdas Berinvestasi

Sebagai bentuk love language dari SimInvest kepada semua Bestie SimInvest, maka SimInvest mengadakan program 4D (Diajarin, Dimodalin, Digratisin, dan Dibonusin) yang dapat dinikmati oleh semua Bestie SimInvest agar memiliki pengalaman berinvestasi yang berkualitas.

Ferita mengatakan ke depan SimInvest ingin semakin mendekatkan pilihan berinvestasi yang aman, mudah, dan terpercaya kepada Generasi Milenial dan Z di Indonesia, karena SimInvest telah terdaftar dan diawasi OJK. Cinta Laura dinilai sebagai figur publik yang punya karakter kuat dan penuh semangat untuk menyebarkan literasi keuangan dan investasi menuju masa depan finansial yang lebih baik.

Cinta Laura Kiehl menyambut baik kerjasama dengan SimInvest ini. Ia sepakat bahwa mengatur keuangan dan berinvestasi harus menjadi kebiasaan hidup positif anak muda Indonesia saat ini.

"Sejak kecil aku terbiasa menjalankan pola hidup yang tidak boros dan juga diajarkan untuk mengelola keuangan & memulai investasi sedini mungkin. Penting sekali sebagai anak muda untuk mempunyai tujuan dan rencana keuangan yang jelas agar dapat bermanfaat di masa depan” kata Cinta.

Sebelumnya, Siminvest menggandeng aktor Korea Selatan, Hyun Bin dengan tema "I am an investor" yang mewakili generasi muda untuk belajar investasi dalam membangun karir. Harapannya Sinar Mas melalui Siminvest dapat mendorong pemuda pemudi untuk merdeka secara finansial.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: