Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mantap! BRI Sabet Gelar Perusahaan dengan Saham Terbaik 2022!

Mantap! BRI Sabet Gelar Perusahaan dengan Saham Terbaik 2022! Kredit Foto: BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kinerja bisnis PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) yang makin positif memacu kepercayaan investor untuk terus tumbuh. Hal itu membuat BRI meraih penghargaan "Saham Terbaik 2022 Kategori Big Cap (Kapitalisasi Pasar di Atas Rp10 Triliun) Sektor Keuangan" yang diadakan oleh Berita Satu Media Holdings.

Direktur Keuangan BRI, Viviana Dyah Ayu, mengatakan bahwa BRI senantiasa menjaga kepercayaan investor dengan terus menjaga pertumbuhan bisnis yang baik dan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Bos BRI: Saya Yakin Seyakin-yakinnya, Laba Bersih BRI Tembus Rp40 Triliun pada Akhir Tahun!

Hal ini juga didukung oleh kondisi pemulihan ekonomi di segmen UMKM yang berimplikasi positif terhadap kinerja keuangan BRI. Pihaknya terus berupaya menjaga dan meningkatkan kepercayaan pemegang saham.

Hal ini sejalan dengan transformasi yang tengah dijalankan dalam blueprint BRIVolution 2.0. Di mana BRI telah menetapkan visi untuk menjadi The Most Valuable Banking Group in South-East Asia & Champion of Financial Inclusion.

“Penghargaan ini menjadi momentum bagi BRI untuk terus meningkatkan kinerja dan mempertahankan pertumbuhan yang berkelanjutan,” ucap Viviana dalam keterangannya, Sabtu (17/9).

Sebagai salah satu saham blue chip, BBRI memiliki basis investor yang kuat dan terus tumbuh. Saat ini sebanyak 23 persen dari jumlah investor yang berinvestasi di saham bluechip (market cap di atas Rp100 triliun) merupakan pemegang saham BRI.

Di tahun ini, saham BBRI juga menandai milestone penting dengan mencatatkan rekor all time high yang terjadi pada akhir perdagangan 26 April 2022. Tidak hanya itu, saham BBRI di bursa pada tahun ini juga diwarnai oleh berbagai aksi korporasi.

Baca Juga: Miris! DPR Mendadak Copot Aswanto, Benny Harman Beberkan Kiat Rezim Otoriter Pertahankan Kekuasaannya: Memperlemah MK

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Editor: Lestari Ningsih

Advertisement

Bagikan Artikel: