Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

100 Persen Karya Anak Bangsa, Leslar Metaverse Luncurkan Game Online

100 Persen Karya Anak Bangsa, Leslar Metaverse Luncurkan Game Online Kredit Foto: Dok. Panpel
Warta Ekonomi, Jakarta -

LESLAR Metaverse merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di dunia digital khususnya blockchain, yang berada di bawah payung Prestige Corp dan leslar Entertaiment selaku perusahaan induk.

Kali ini, LESLAR Metaverse meluncurkan beberapa produk unggulannya, diantaranya LESLAR Metaverse, Rebels 8 Pool, Rebels vs Militech, Leslar Apparels, dan CUAN.TV.

Seluruh produk tersebut akan saling terintegrasi dalam ekosistem yakni LESLAR Metaverse, merupakan 100% karya anak Bangsa Indonesia, dimana para usernya bisa saling bersosialisasi, bermain, belajar, berpenghasilan, dan bersenang-senang.

"Produk unggulan lain yang diluncurkan LESLAR Metaverse adalah CUAN.TV. Ini merupakan platform video online yang mengusung konsep watch and earn. Di masa mendatang, LESLAR Metaverse berencana untuk meluncurkan LESLAR Comic dan menyuguhkan Virtual Concert Dangdut pertama di Indonesia, bahkan dunia. Peluang tersebut kami sediakan melalui produk-produk Leslar Metaverse yang akan dilaunching hari ini," terang Rudy pemilik Prestige Corp, dalam keterangan tertulisnya Senin (19/9/2022).

Rizky Billar menambahkan Leslar Metaverse merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di dunia digital khususnya blockchain. Leslar Metaverse sendiri berada di bawah payung Prestige Corp dan Leslar Entertaiment selaku perusahaan induk.

“Dunia bisnis kan jangkauannya luas ya ada yang dibilang real ada yang bentuknya digital, dan Leslar Entertainment tidak pernah menutup diri akan hal apapun, dunia digital makin berkembang, bukan hanya di Indonesia, di luar pun sedang mengembangkan metaverse-nya,” kata Rizky Billar.

“Yang pertama tadi ada game Rebels vs Militech yang mana gamenya berbasis tembak-tembakan, lalu ada game Rebels 8Pool itu game biliard. Nah kita juga mengeluarkan sebuah platform yang namanya CUAN TV, dimana pengguna bisa menonton tayangan YouTube dengan mendapatkan peluang untuk mendapatkan uang atau token gitu,” papar Rizky Billar.

Baca Juga: Ini Strategi BCA Insurance Perkuat Perlindungan Data Nasabah

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: