Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Makin Keras Sindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Haus Banget Sama Kedudukan dan Jabatan!

Makin Keras Sindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Haus Banget Sama Kedudukan dan Jabatan! Kredit Foto: Instagram/Nikita Mirzani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab makin panas, terkini dirinya bahkan menyentil jurnalis kondang tersebut dengan lebih menohok.

Dirinya mengatakan Najwa Shihab telah gagal dipilih sebagai menteri pendidikan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Baca Juga: Sentil Ferdy Sambo dan Gaya Hidup Mewah Anggota Kepolisian, Kini Najwa Shihab Harus Hadapi Tuntutan!

"Jadi, dulu Mbak Nana itu pengin jadi menteri guys, mentri pendidikan. Namun Bapak Jokowi lebih memilih yang satu itu laki-laki jadi retaklah hatinya guys," kata Nikita Mirzani dalam story Instagram-nya.

Hal inilah jelas Nikita Mirzani menyebabkan Najwa Shihab seolah selalu menyerang kabinet Presiden Jokowi karena sakit hati keinginannya tidak tercapai.

"Sehingga, semua kabinet Bapak Jokowi aku, presiden tercinta itu semua digebu-gebuin sama Mbak Nana, karena masalah hati hancur tidak terpilih menjadi menteri," kata Nikita Mirzani membeberkan.

Bahkan Nikita Mirzani sempat menuding Najwa Shihab terlalu haus dengan jabatan, sehingga ia pun memberi semangat agar keinginannya menjadi menteri tercapai di masa mendatang.

Baca Juga: Gak Setuju Sama Najwa Shihab Soal Gaya Hidup Mewah Polisi, Nikita Mirzani: Cuma Oknum Saja

"Semangat ya Mbak Nana semoga nanti di presiden berikutnya, Mbak Nana bisa terpilih menjadi menteri. Lagian kenapa sih haus banget sama kedudukan dan jabatan," ucap janda tiga anak ini.

Baca Juga: Ini Strategi Tugu Insurance Tingkatkan Literasi Keuangan di Indonesia

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: