Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kedekatan Demokrat dan Nasdem Mulai Terlihat, Denny Siregar: Itu Jebakan Surya Paloh!

Kedekatan Demokrat dan Nasdem Mulai Terlihat, Denny Siregar: Itu Jebakan Surya Paloh! Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akhir-akhir ini kedekatan Partai Demokrat dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mulai terlihat. Namun, menurut Denny Siregar, Demokrat harusnya berhati-hati dengan jebakan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh

Sebelumnya, Denny mengemukakan pendapatnya mengenai manuver Partai Demokrat terutama mengenai pernyataan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Rakernas Partai Demokrat yang akan turun gunung karena adanya dugaan akan terjadi kecurangan Pemilu 2024.

“Pak SBY pasti tahulah kalau Pemilu tahun 2024 nanti adalah laga hidup dan matinya Partai Demokrat. Karena sejak 2014 perolehan suara Partai Demokrat terus anjlok sampai ke titik nadinya,” ungkapnya seperti melalui kanal Youtube Cokro Tv, dikutip Selasa (20/9/22).

Baca Juga: Akui Anies Baswedan Sangat Menarik bagi Parpol, PKB Tetap Ragu Ada yang Mau Bawa ke Pilpres 2024

Menurutnya, Demokrat berpotensi menjadi partai burem, di tahun 2024 mereka bisa jadi tidak lolos dari batas minimal 4% dan tersingkir dari Senayan. 

“Karena itulah mereka menggunakan strategi menumpang nama Jokowi untuk mengangkat nama mereka kembali supaya tetap dibicarakan orang,” kata Denny.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: