Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Bank Sinarmas, Sinarmas MSIG Life Hadirkan Simas Income Protection

Gandeng Bank Sinarmas, Sinarmas MSIG Life Hadirkan Simas Income Protection Kredit Foto: Bank Sinarmas
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Sinarmas Tbk (Bank Sinarmas), memperkenalkan Simas Income Protection sebagai solusi perlindungan finansial yang inovatif dengan kepastian manfaat dan jaminan pengembalian premi sebesar lebih dari 100%.

Wianto Chen, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life menjelaskan, di tengah situasi yang penuh ketidakpastian akibat krisis geopolitik hingga krisis ekonomi, pihaknya menghadirkan solusi untuk membantu masyarakat dalam memastikan kebutuhan keuangan jangka menengahnya tercapai.

"Simas Income Protection ini memberikan manfaat berupa Uang Pertanggungan dengan masa bayar premi yang singkat, masa perlindungan yang optimal serta jaminan pengembalian premi dengan bonus pasti," ujarnya di Jakarta, Selasa (20/9/2022). Baca Juga: Bank Sinarmas Kolaborasi dengan PSSN Genjot Literasi Keamanan Siber

Dalam kesempatan yang sama, Frenky Tirtowijoyo, Presiden Direktur Bank Sinarmas menambahkan, melengkapi jajaran produk proteksi dari Bank Sinarmas, kali ini Bank Sinarmas kembali berkolaborasi dengan Sinarmas MSIG Life untuk menghadirkan Simas Income Protection.

"Harapannya produk ini dapat memberikan ketenangan bagi Nasabah karena adanya jaminan perlindungan yang pasti bagi keluarga dengan tetap tidak memberatkan. Kami menyediakan pilihan metode pembayaran yang fleksibel. Nasabah dapat memilih untuk membayar premi secara bulanan, triwulanan, semesteran, atau tahunan sesuai dengan preferensi finansial keluarga," jelasnya.

Kehadiran Simas Income Protection semakin melengkapi rangkaian produk yang sudah dimiliki, khususnya produk asuransi jiwa tradisional. Sebagai mitra Bancassurance yang telah terjalin lebih dari 10 tahun, Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas senantiasa tumbuh secara berkelanjutan dan berinovasi menawarkan ragam pilihan produk yang memberikan perlindungan finansial pasti agar dapat menjadi solusi setiap kebutuhan masyarakat Indonesia.

Adapun Simas Income Protection menawarkan tiga keunggulan pro, yaitu Masa bayar singkat, cukup 6 tahun membayar premi asuransi; Masa pertanggungan 2x masa pembayaran, yaitu selama 12 tahun; dan Jaminan pengembalian premi lebih dari 100% di akhir tahun ke-8 jika tidak terjadi risiko.

Baca Juga: Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai di Jaringan ATM BCA

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: