Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Telak Ungguli Ganjar dan Prabowo di Polling Twitter, Ferdinand Hutahaean: Tetap Anies Tak Akan Jadi Capres

Anies Telak Ungguli Ganjar dan Prabowo di Polling Twitter, Ferdinand Hutahaean: Tetap Anies Tak Akan Jadi Capres Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ferdinand Hutahaean membuat sebuah survei jajak pendapat sederhana melalui fitur polling di Twitter soal sosok calon presiden pilihan warganet di Pilpres 2024. Hasilnya, Anies Baswedan unggul telak mengalahkan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Usai hasil akhir polling tersebut ditutup, Ferdinand menyebut pendukung Anies di media sosial (medsos) lebih kuat. Adapun, polling tersebut dilakukannya untuk menguji polling capres yang sebelumnya dirilis Indonesia Lawyers Club (ILC).

Baca Juga: Ikut-ikutan ILC, Ferdinand Hutahaean Bikin Polling Capres Pilihan Warganet, Hasilnya Anies Kokoh Tak Terkalahkan!

"Hasil akhir polling. Dari sini saya dapat pelajaran bahwa pasukan medsos pendukung Anies lebih kuat di Twitter," jelasnya, Rabu (21/9/2022).

Dari hasil polling yang dilakukannya, Ferdinand Hutahean mengakui keunggulan Anies.

"Saya akui keunggulan kalian, silahkan bangga mesii ini tidak merepresentasikan pemilih sesungguhnya," bebernya.

Walaupun begitu, Ferdinand Hutahean pun tetap pada pendiriannya soal Anies dan pencapresannya.

Baca Juga: Menang Telak dalam Polling ILC, Anies Baswedan Kalahkah Ganjar dan Prabowo: Hasilnya Bikin Cebong Stres Aja

"Saya tetap menyatakan bahwa Anies tak akan jadi capres 2024," imbuhnya.

Diketahui, hasil vote tersebut menempatkan Anies di posisi tertinggi dengan mendapatkan vote 64%, disusul Ganjar Pranowo 31%. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terendah dengan angka 5%

Baca Juga: Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah Justru Disuruh Tangani Kasus Lain: Apapun Alasannya, Bikin Hilang Respect...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: