Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo dan Ganjar Pranowo Dikalahkan Anies Baswedan, FH Terima Kenyataan: Saya Dapat Pelajaran...

Prabowo dan Ganjar Pranowo Dikalahkan Anies Baswedan, FH Terima Kenyataan: Saya Dapat Pelajaran... Kredit Foto: Detik
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ferdinand Hutahaean sepertinya terkejut ketika mendapatkan hasil poling pemilihan presiden dengan pilihan Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Pasalnya poling tersebut dimenangkan oleh tokoh yang dirinya tak duga, yakni mantan menteri pendidikan yang sering dikritiknya.

Baca Juga: Foto Bareng Surya Paloh Emang Sudah Diatur, Kode Keras Duet Anies Baswedan dan AHY Siap Diusung?

"#PollingPilpres Setelah ILC membuat polling pilpres dengan 77% memilih ANIES BASWEDAN, kita coba bikin poling yg sama untuk menguji kebenaran @YoutubeILC," tulis Ferdinand Hutahaean dilansir Rabu 21 september 2022.

Polling Ferdinand ini diikuti oleh sebanyak 60.254 suara. Hasilnya setela 24 jam berjalan, Anies Baswedan unggul jauh dari Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Anies unggul dengan peroleh 63 persen. Sementara Ganjar Pranowo peroleh 31 persen. Selanjutnya Prabowo Subianto mendapat 5,5 peresen.

Melihat keunggulan Anies dalam pollingnya, Ferdinand mengakui keunggulan pendukung Anies Baswedan di media sosial. Dia menilai, hasil polling itu tidak merepresentasikan pemilih sesungguhnya.

Baca Juga: SBY Harus Putar Otak, Peluang Anies Baswedan dan AHY Sudah Bisa Ditebak: Sebenarnya Oke, Cuma...

"Hasil akhir polling. Dari sini saya dapat pelajaran bahwa pasukan medsos pendukung Anies lbh kuat di Tweeter. Saya akui keunggulan kalian silahkan bangga meski ini tidak merepresentasikan pemilih sesungguhnya," ujarnya melalui Twitter.

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: