Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fadli Zon Soal Sosok Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024: Harus yang Bisa Mengerek Elektabilitas!

Fadli Zon Soal Sosok Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024: Harus yang Bisa Mengerek Elektabilitas! Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Geliat manuver sejumlah aktor dan partai politk terus berlangsung menjelang Pilpres dan Pemilu 2024. Salah satu yang kini cukup dinantikan adalah sosok Cawapres yang akan menemani Prabowo Subianto.

Mengenai hal ini, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Fadli Zon mengungkapkan syarat menjadi calon wakil presiden (cawapres) dari Prabowo Subianto salah satunya adalah sosok tersebut mampu meningkatkan elektabilitas dari Menteri Pertahanan itu.

"Pasti yang bisa mengerek elektabilitas beliau ya dan komplementer," ujar Fadli di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Kendati demikian, ia mengatakan bahwa konfigurasi sosok untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024 masih sangat dini untuk dibicarakan saat ini. Mengingat pendaftaran pasangan calon presiden (capres) dan cawapres baru dibuka pada 19 Oktober 2023.

Baca Juga: Peluangnya Bikin Ngelus Dada, Rocky Gerung Sampai Sebut Maaf Soal Puan Maharani di Pilpres 2024: Bu Megawati Aja, Baru Satu Periode!

"Menurut saya itu dinamikanya masih berproses, kita belum bisa bilang apa-apa karena dinamika masih terus jalan dan berproses," ujar Fadli.

"Jadi diskusi-diskusi tentang hal itu masih terlalu pagi. Mending kita bahas hal konkret dulu, karena itu kan satu tahun lagi," sambungnya.

Baca Juga: Jaksa Agung Jamin Tak Ada Lobi di Kasus Pembunuhan Brigadir J: Kita Akan Profesional di Persidangan

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: