Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Positif Covid-19, Manuel Neuer dan Leon Goretzka Absen Bela Timnas Jerman

Positif Covid-19, Manuel Neuer dan Leon Goretzka Absen Bela Timnas Jerman Kredit Foto: Bayern Muenchen Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tim Nasional (Timnas) Jerman bakal kehilangan Manuel Neuer dan Leon Goretzka ketika berhadapan dengan Hungaria dan Inggris di UEFA Nations League. Kedua pemain itu dinyatakan positifterinfeksi Covid019 corona.

Mereka sekarang saat ini telah meninggalkan kamp pelatihan Jerman di Frankfurt dan mengisolasi diri. Sebagai penggantinya, pelatih timnas Jerman, Hans-Dieter Flick memanggil Kiper Hoffenheim Oliver Baumann.

Pemain berusia 32 itu oun telah bergabung dengan skuad dan pemain lain akan dipanggil pada hari Rabu.Jerman menjamu Hongaria pada Jumat sebelum melawan Inggris di Wembley pada Senin.

Di tempat lain Prancis diterpa badai cidera ketika bersiap menjamu Austria di Stadion Stade De France, Paris, Jumat (23/9) dini hari WIB. Mereka terpaksa tanpa beberapa pemain bintangnya saat berjuang bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Pemain Sepak Bola Paling Berpengaruh di Instagram

Ayam jantan kini duduk di dasar klasemen Grup A1 dengan nilai dua dari empat pertandingan, hasil dari dua kekalahan dan dua kali imbang.

Baca Juga: Geisz Chalifah Heran Revitalisasi Halte Bundaran HI Dikritik: Harap Maklum yang Nanya Prestasi Anies Otaknya Dikit Matanya Katarak

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: