Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ayahnya Disebut-sebut Punya Tambang Zamrud, Elon Musk Ungkap Ayahnya Sosok Mengerikan

Ayahnya Disebut-sebut Punya Tambang Zamrud, Elon Musk Ungkap Ayahnya Sosok Mengerikan Kredit Foto: Reuters/Mike Blake
Warta Ekonomi, Jakarta -

Orang terkaya di dunia, Elon Musk mengungkap bahwa ia dan saudaranya telah membiayai ayah mereka, Errol Musk, karena kehabisan uang di tahun 90-an.

Dalam sebuah tweet, Elon Musk mengatakan: "Saudaraku dan aku secara finansial mendukung dia dan keluarga besarnya di Afrika Selatan sejak saat itu dengan syarat dia tidak melakukan hal-hal buruk. Sayangnya, dia melakukan hal-hal buruk."

Melansir Yahoo Finance di Jakarta, Jumat (23/9/22) sayangnya tak jelas apa yang dimaksud oleh CEO Tesla dan SpaceX ini dengan "hal-hal buruk", tetapi dia sebelumnya menyebut ayahnya sebagai manusia yang mengerikan dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone pada tahun 2017.

Baca Juga: Elon Musk Beri Klarifikasi soal Ayahnya Punya Tambang Zamrud di Afrika Selatan, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi!

"Hampir setiap hal jahat yang mungkin Anda pikirkan, telah dia lakukan," kata Musk kepada majalah tersebut.

Sebelumnya, Musk menanggapi tweet Robert Reich, seorang akademisi UC Berkeley dan mantan Sekretaris Tenaga Kerja, yang mengatakan Musk berasal dari keluarga yang memiliki tambang zamrud di Apartheid Afrika Selatan.

Apartheid diperkenalkan di Afrika Selatan pada tahun 1948 untuk memisahkan secara hukum orang-orang dari ras yang berbeda, dengan orang kulit putih diberikan hak politik dan hak yang jauh lebih banyak daripada kelompok lain. Sistem ini dipertahankan hingga awal 1990-an.

Baca Juga: Memiliki Potensi Besar, UUS Maybank Indonesia Dukung Pengembangan Industri Halal

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: