Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setahun Hadir, Es Teh Nusantara Miliki 2.000 Gerai

Setahun Hadir, Es Teh Nusantara Miliki 2.000 Gerai Kredit Foto: Es Teh Nusantara
Warta Ekonomi, Jakarta -

Teh adalah minuman yang banyak digemari masyarakat Indonesia karena pembuatan yang relatif mudah, aroma yang sedap, hingga khasiatnya yang membantu meningkatkan fokus dan konsentrasi. Konon, kebiasaan minum teh masyarakat Indonesia telah menjadi budaya turun menurun sejak abad ke-17.

Kehadiran teh dari berbagai merek dan varian saat ini menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbisnis dalam sektor kuliner. Salah satunya, minuman teh kekinian yang sedang viral, yakni Es Teh Nusantara.

Baca Juga: Lima Minuman Ini Bantu Tingkatkan Fokus dan Memori

Bisnis berkonsep waralaba itu memiliki misi menciptakan ribuan outlet dan pengusaha yang berkualitas. Per tahun 2022 Es Teh Nusantara telah memiliki 2.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Es Teh Nusantara sebuah brand minuman berbahan dasar racikan teh tradisional dari bahan asli dari daun teh alami yang menghadirkan citarasa minuman teh yang sebenarnya, dan hadirnya gerai-gerai Es Teh Nusantara di beberapa tempat strategis mampu meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, serta mempermudah penggemar es teh kekinian mendapatkan minuman teh terbaik, autentik, dan berkualitas tinggi," ujar Indra Sandy, Marketing Es Teh Nusantara, di Jakarta Kamis (22/9/2022).

Walaupun baru di kancah industri teh kekinian di Indonesia, perkembangan Es Teh Nusantara disebut begitu cepat dan masif. "Es Teh Nusantara berdiri sejak tahun 2021, tetapi perkembangannya begitu cepat dan massif. Kami berbeda dengan prodak lain karena Es Teh Nusantara bisa disebut sebagai salah satu brand yang mengawali maraknya usaha minuman teh yang ada saat ini," terang Indra.

Menurut Indra, Es Teh Nusantara yang di produksi oleh PT Mommilk Group Indonesia berpusat di Kota Solo, Jawa Tengah, hadir untuk lebih mendorong lagi kebiasaan minuman teh di tengah masyarakat, dengan sajian serta cita rasa yang khas dan berbeda.

"Ditambah banyak varian pelengkapnya yang makin membuat menu yang ada di Es Teh Nusantara jadi makin beragam dan menjadi pembeda dibanding brand es teh yang lain," pungkasnya.

Baca Juga: Dukung Ekonomi Hijau, BRI Hadirkan Green Building di Kantor Cabang

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: