Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Minta Tahan Diri Soal Dewan Kopral, Relawan: Kami Manut!

Ganjar Pranowo Minta Tahan Diri Soal Dewan Kopral, Relawan: Kami Manut! Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wacana pembentukan Dewan Kopral oleh relawan Ganjar Pranowo sebagai respons pembentukan Dewan Kolonel oleh Loyalis Puan Maharani sempat menyeruak.

Mengenai perkembangan yang ada, Ketua relawan Ganjar Pranowo Mania atau GP Mania, Immanuel Ebenezer mengaku akan manut atau tunduk terhadap imbauan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar bisa menahan diri terkait dengan pembentukan Dewan Kopral.

"Kami akan manut terhadap imbauan atau saran dari mas Ganjar," kata pria yang akrab disapa Noel kepada wartawan, Jumat (23/9/2022).

Kendati begitu, Noel mengatakan, Dewan Kopral tersebut berisi para pendukung Ganjar yang punya semangat perjuangan.

Baca Juga: Elektabilitas PDIP dan Gerindra Merosot, PKS Melesat Masuk 3 Besar Hasil Survei, Nggak Nyangka, Alasannya Bikin Semua Melongo!

Menurutnya, ada Dewan Kopral juga tak lepas karena tertantang dengan adanya Dewan Kolonel yang dibentuk loyalis Puan Maharani di fraksi PDIP DPR RI.

"Kopral itu kan singkatan dari komnado perjuangan rakyat jelata. Nah karena kita kan ini sedang menghimpun, dan kebetulan ada dewan kolonel, ya kita mah semangat aja. Terchallenge aja dengan adanya dewan kolonel," katanya.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Aremania Bergaya Preman Hingga Jadi Penyebab Utama Tragedi, Warganet Geram: Gak Usah Dikasih Panggung!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: