Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kumpulkan Kader PDIP yang Bertugas Jadi Kepala Daerah, Arahan Megawati Nggak Main-main, Siap-siap Aja!

Kumpulkan Kader PDIP yang Bertugas Jadi Kepala Daerah, Arahan Megawati Nggak Main-main, Siap-siap Aja! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Geliat manuver aktor dan partai politik untuk Pemilu dan Pilpres 2024 terus dilakukan tak terkecuali oleh NasDem.

Mengenai hal ini, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengumpulkan kadernya yang menjabat sebagai kepala daerah di seluruh Indonesia dalam acara bertema "Kebijakan Pembangunan Trisakti" di Sekolah Partai, Jalan Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (22/9). Dalam arahannya Megawati meminta kadernya fokus kerja kerja.

"Sebab dengan kerja kerakyatan penuh kedisiplinan begitu, rakyat juga pasti akan memilih kalian kembali," kata Megawati dalam keterangan, Kamis (22/9).

Baca Juga: Bukan Anies Baswedan atau Ganjar Pranowo, Puan Maharani Adalah Tokoh Politik yang Punya Rekam Jejak yang Jelas

Megawati juga mengingatkan, para kader, khususnya para kepala daerah, untuk menjaga perilaku dan menjauhkan diri dari perilaku koruptif. Megawati mengingatkan, agar semua kader PDIP harus membangun legacy di wilayahnya masing-masing dengan membuat prestasi sebanyak-banyaknya.

"Orang akan melihat kalian. Dan kalian dilihat karena perbuatan yang baik kepada rakyat dan pengakuan atas kerja terhadap rakyat itu. Apakah kalian tak mau mendapatkan penghargaan-penghargaan atas perbuatan baik ke rakyat?" tanya Megawati.

Baca Juga: OJK Perluas Akses Keuangan Daerah Melalui TPAKD

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: