Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Borok' Laporta Dibongkar Ronald Koeman Terkait Transfer Wijnaldum, Nggak Nyangka!

'Borok' Laporta Dibongkar Ronald Koeman Terkait Transfer Wijnaldum, Nggak Nyangka! Kredit Foto: Instagram/Joan laporta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Beberapa musim terakhir ini, FC Barcelona benar-benar menjadi sorotan karena gejolak yang terjadi pada klub asal Catalan tersebut.

Mengenai perkembangan yang ada, Kebobrokan Barcelona kembali terbongkar jelang jeda internasional. Detail yang lebih berantakan bocor tentang manajemen mereka. Rincian negosiasi kontrak Lionel Messi 2020 telah terungkap. Begitu juga dengan Bartomeu yang memberikan kelonggaran terhadap Gerard Pique, meski telah memberikan kerusakan serius pada klub.

Drama selanjutnya muncul dari mulut Ronald Koeman. Mantan mantan manajer Barcelona itu merasa tidak diperlakukan dengan adil oleh klub sejak pemecatannya. Pekan ini, ia mengingat bagaimana piciknya Joan Laporta menghalangi perekrutan Georginio Wijnaldum.

Baca Juga: Kejutan! Pemenang 7 Kali Ballon d’Or Lionel Messi Nggak Masuk Nominasi Tahun Ini, Berikut Daftarnya

"Saya mencoba mengontrak Wijnaldum, tapi saya gagal karena presiden (klub) lebih ingin membuat saya kesal daripada ingin mengontrak pemain,'' kata Koeman, dikutip dari Football Espana, Kamis (22/9/2022).

Sikap Laporta itu dinilai menghambat operasinya untuk Barcelona. Akibatnya, Wijnaldum, yang meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer, memilih bergabung ke Paris Saint-Germain. Menurutnya, jika tidak dihalangi oleh Laporta, Wijnaldum, yang sekarang bermain untuk AS Roma, pasti akan berlabuh ke Camp Nou.

Baca Juga: Ekonomi Makin Pulih, Penyaluran Kredit BTPN Naik Hingga 10%

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: