Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Pertemuannya dengan dengan Anies Baswedan, AHY dan Surya Paloh Dianggap Bentuk Koalisi, JK: Ya Tidak Salah…

Soal Pertemuannya dengan dengan Anies Baswedan, AHY dan Surya Paloh Dianggap Bentuk Koalisi, JK: Ya Tidak Salah… Kredit Foto: Twitter/Yan Harahap
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pertemuan Jusuf Kalla (JK), Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Surya Paloh, dan Syaikhu, dalam sebuah resepsi pernikahan menjadi sorotan publik.

Pertemuan antara kelima orang ini berlangsung ketika pernikahan Putri Sugeng, kader Partai Nasdem. Pada pesta pernikahan itu, mereka duduk dalam satu meja. Sontak, kedekatan kelimanya diartikan berbagai macam oleh publik.

JK, demikian Jusuf Kalla biasa dipanggil, menerangkan maksud duduk dalam satu meja pada pesta pernikahan itu. Hal itu diungkapkan JK ketika ditanya oleh Karni Ilyas dalam program YouTubenya.

Baca Juga: Masyarakat Cenderung Dukung Sosok Pemimpin Teraniaya dan Sering Direndahkan, Pengamat: Contohnya Anies Baswedan

"Menarik dengan pertemuan Bapak disana berkumpul dengan partai-partai yang mengarahkan dukungannya kepada Anies Baswedan," tanyanya dikutip dari Karni Ilyas Club Kamis (22/9/22).

Menurut Karni Ilyas hal itu seolah mengisyaratkan deklarasi calon. Menjawab hal tersebut, JK mengatakan bahwa pertemuan tersebut terjadi secara kebetulan.

"Semuanya itu kebetulan saja yang namanya pesta kawinan tentu mengundang banyak orang," sambungnya.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: