Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Sebut Anies Baswedan Tidak Direstui Presiden Jokowi Maju di Pilpres 2024: Seluruh Genderuwo akan Jegat Anies!

Rocky Gerung Sebut Anies Baswedan Tidak Direstui Presiden Jokowi Maju di Pilpres 2024: Seluruh Genderuwo akan Jegat Anies! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjelang Pilpres 2024, nama Anies Baswedan memang kerap menjadi bahan perbincangan di media sosial. Para musuh Anies dan buzzer seakan tidak henti-hentinya menyerang Anies. 

Yang terbaru, beredar isu bahwa  Anies Baswedan, menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi Formula E sehingga diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menanggapi hal ini, Rocky Gerung buka suara tanggapi isu santernya penjegalan Anies Baswedan oleh KPK.

Baca Juga: Selalu Masuk Tiga Besar, JK Optimis dengan Kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024

"Yang kita dengar hari ini akan ada gelar perkara Formula E dan yang bicara Nasdem, kalau sebelumnya kan ada yang menjegal Anies dan Genderuwo yang akan menjegal, Genderuwonya KPK meskipun KPK sudah membantah belum ada gelar perkara," ujarnya dilansir dari YouTube Rocky Gerung Jumat (23/9/22).

Rocky juga menilai bahwa terlihat memang diarahkan ke sana.

"Kelihatannya memang diarahkan ke situ dan seluruh Genderuwo diarahkan untuk mencegat Anies untuk manjat pohon," sambungnya.

Baca Juga: Jangkau Nasabah UMKM, Fintech KoinWorks Akusisi BPR Asri Cikupa Karya

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: