Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses di Cianjur, Sahabat Ganjar Kembali Gelar Istighosah Bersama di Kota Palembang

Sukses di Cianjur, Sahabat Ganjar Kembali Gelar Istighosah Bersama di Kota Palembang Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akhir pekan bersholawat, itulah yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin di Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Sabtu Malam (24/9/2022).

Istighosah dan Sholawat Akbar ini turut dihadiri ribuan peserta yang terdiri dari masyarakat setempat dan santri, Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib, Ketua DPW Sumatera Selatan, Wachid Sugiarto serta pengasuh Pondok Pesantren, Ustadz Sony Sunarson.

Kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari seluruh rangkaian istighosah, sholawat akbar dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gus Nahib pada sambutannya, menurutnya tidak ada usaha yang akan berhasil selain memohon kepada Allah SWT.

"Kita semua berdoa kepada Allah, kita ingin umur panjang, kita ingin sehat selalu, kita ingin Indonesia pulih, kita ingin pemimpin yang adil dan bijaksana terhadap semua golongan," ucap Gus Nahib.

Istighosah akbar ini juga dihiasi dengan penampilan Hadroh dari tim Hubul Nabi serta pembacaan Ayat Suci Al Qur'an yang dilantunkan oleh Ustadz Agus Iswandi.

Ribuan peserta yang hadir begitu khusyuk kala mendengarkan Tausiyah yang dilaksanakan oleh Kyai Haji Jamingan yang dilanjutkan Istighosah yang dipimpin oleh Ahmad Salim Tohir yang ditutup Doa bersama oleh Habib Ahmad Syukri.

Diakhir kegiatan, Ketua DPW Sumatera Selatan, Wachid Sugiharto berharap banyak tentang semua kegiatan yang dilangsungkan oleh Sahabat Ganjar.

"Istighosah Akbar ini adalah kegiatan Doa bersama yang dilangsungkan oleh kita, semoga Doa kita dikabulkan oleh Allah SWT," ucap Wachid.

Kegiatan istighosah ini ditutup dengan foto bersama. Hal ini bertujuan, supaya mempererat tali persaudaraan antara Sahabat Ganjar dan masyarakat.

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: