Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Saatnya Bersatu, Buzzer Mohon Jangan Kelojotan! Yang Bilang Gibran Anaknya Jokowi: Rocky Gerung Idola Saya!

Saatnya Bersatu, Buzzer Mohon Jangan Kelojotan! Yang Bilang Gibran Anaknya Jokowi: Rocky Gerung Idola Saya! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rocky Gerung adalah nama yang tak asing lagi dalam dunia perpolitikan Indonesia. Kritiknya terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) kerap kali membuat panas segenap pejabat ataupun pihak yang pro pemerintah.

Namun kini terkesan ada yang berbeda saat Rocky muncul dengan orang-orang dekat Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka yang merupakan anak dari Jokowi.

Dalam foto yang Wali Kota Solo bagikan di media sosialnya, Gibran mengaku sengaja ingin bertemu dengan Rocky Gerung karena mengidolakan sosok mantan dosen Universitas Indonesia tersebut.

“Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya,” cuit Gibran dalam akun twitter pribadinya, dikutip Minggu (25/9/22).

Baca Juga: Anak Buah Giring PSI Tuding Ada Lurah Pungli atas Nama Anies Baswedan, Refly Harun Blak-blakan: Kita Tetap Butuh Orang Kritis!

Gibran pun mendapat banyak tanggapan positif saat mengunjungi sosok yang kerap mengkritik keras kinerja ayahnya tersebut.

Gibran menegaskan sudah saatnya bersatu dan tak ada lagi perpecahan atau polarisasi yang kerap menghiasi media sosial tentang cebong dan kampret.

“Betul. Kita semua saudara. Sudah tidak ada lagi cebong, kampret dll,” cuit Gibran.

Tegaskan Tak Menyebrang ke Kubu Istana

Selain Gibran, Rocky di Channel YouTube barunya RGTV Channel juga mengundang Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Sontak keabrakan Rocky kepada dua orang dekat Jokowi tersebut diartikan sebagaian pihak bahwa Rocky bakal masuk ke lingkungan kekuasaan Jokowi dan tak lagi melontarkan kritik akademis sebagaimana ciri khasnya.

Baca Juga: PertaLife Insurance Cetak Laba Bersih Rp 50,16 Miliar di Kuartal III 2022

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: