Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

NSN Sebut Tingkat Kepuasan Kinerja Anies Turun Drastis, Giring Senang: PSI Sudah Menyampaikan secara Benar dan Jujur

NSN Sebut Tingkat Kepuasan Kinerja Anies Turun Drastis, Giring Senang: PSI Sudah Menyampaikan secara Benar dan Jujur Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengomentari hasil survei tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disebut mengalami penurunan.

Sebelumnya, disebutkan dalam hasil survei Lembaga Nusantara Strategic Netwok (NSN), kepuasan terhadap kinerja Anies turun drastis hingga hingga mencapai 30,3 persen.

Baca Juga: Gegara ini, PSI Bersumpah Ogah Dukung Anies jadi Capres 2024

Mengenai hal ini, Giring membenarkan hal tersebut. Menurutnya, hal ini sudah diperkirakan partainya sebelumnya.

"Seperti yang sudah dilakukan @psi_id lewat anggota DPRD PSI DKI Jakarta beberapa hari lalu," ungkap Giring mengenang kritikan salah satu politisi PSI pada Anies Baswedan, Minggu (25/9/2022).

Menurut politisi sekaligus penyanyi yang akrab disebut Giring Nidji ini, kegagalan Anies sebagai gubernur adalah kenyataan.

Baca Juga: Giring Ganesha Sebut Tiga Alasan Kuat PSI Tak akan Pernah Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden

"Kegagalan Gubernur DKI adalah sebuah kenyataan di masyarakat. PSI sudah menyampaikan secara benar dan jujur," imbuh Giring.

Diketahui, hasil survei NSN menyebut, sebanyak 58,8 persen responden merasa tidak puas terhadap kinerja Anies, dan sisanya tidak tahu atau tidak jawab sebanyak 10,9 persen.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: