Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kalah Modal Lawan Prabowo Maupun Puan Maharani, Anies Baswedan Sadar Gak Bisa Tenang: Ini Masalah...

Kalah Modal Lawan Prabowo Maupun Puan Maharani, Anies Baswedan Sadar Gak Bisa Tenang: Ini Masalah... Kredit Foto: Dok. Panpel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan buka suara terkait dengan belum adanya satu partai politik yang menghubunginya dan siap menyatakan diri untuk menjadikannya sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Dirinya mengatakan masih berfokus melaksanakan program menjelang akhir masa jabatannya, namun mantan menteri pendidikan ini tidak menampik kalau masih menjalin komunikasi dengan banyak partai.

Baca Juga: Walau Banjir Dukungan, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Gak Bisa Jadi Next Presiden, Terhalang...

"Mereka tidak ada istilah soal genit. Mereka memikirkan itu semua dengan keseriusan dan saya tahu karena saya komunikasi dengan teman-teman banyak di partai," katanya di kawasan TB Simatupang, Senin, 26 September 2022.

Ditambahkan Anies, para partai tersebut tidak hanya membahas soal survei mengenai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, namun ada faktor lainnya.

"Dari situ saya dengar juga pembicaraan percakapan mereka itu bukan sekadar survei saja, banyak faktor lain yang mereka percakapkan," katanya.

Dia pun menghormati kebijakan partai untuk mengusung calon yang akan maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Tak Terlihat Dekati Kelompok Habib Rizieq Lagi, Strategi Baru Prabowo Disoroti: Game Changer!

"Ini persoalan yang serius dan besar. Jadi saya pun melihat partai sedang berproses, kemudian percakapan dengan partai sedang terjadi, jadi kita hormati proses itu," katanya.

Baca Juga: BSI Berangkatkan Umrah 120 Guru, Relawan dan Tenaga Medis

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: